Ketika Manekin Dilengkapi Puting Payudara dan Bulu Kemaluan

Khairiyah Sartika | 23 Januari 2014 | 17:49 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - JIKA manekin pada umumnya sudah dibentuk sedemikian rupa untuk memenuhi kebutuhan pemilik toko dan pihak penjual dalam memajang busana yang ingin diperjualbelikan, maka ada yang berbeda dengan kumpulan manekin kali ini.

Manekin yang terpajang di toko American Apparel, East Houston Street, New York cukup menjadi bahasan kontroversial sebab, memamerkan lebih dari sebatas lekuk tubuh seperti biasanya.

Patung pajangan seukuran tubuh manusia ini diletakkan di tepi jendela toko hanya berbalut bra tembus pandang yang mengekspos puting dan payudara serta celana dalam yang memperlihatkan bulu kemaluan.

Tentu ini bukanlah pemandangan yang biasa Anda lihat pada manekin di sebuah toko busana, bahkan bagi pusat penjualan pakaian dalam.

Tanggapan orang yang melihatnya pun pada akhirnya bervariasi, seperti dilaporkan Styleite, Kamis (23/1).

Jika ada beberapa orang tua yang berusaha menarik anaknya menjauh dari manekin ini, maka ada pula yang malah mengambil gambarnya dan mengirimkannya untuk diberitahu kepada orang lain. Beberapa pria pun tak kuasa menahan tawa sambil menunjuk ke arah patung-patung ini.

Dee Myles selaku visual merchandiser pun mengungkapkan bahwa hal ini dilakukan untuk memperingati kecantikan alami serta upaya menunjukkan bentuk yang lebih apa adanya saat mengenakan pakaian dalam.

Tak hanya itu, manekin ini turut ditampilkan dalam rangka menambah kehangatan suasana Hari Valentine yang jatuh pada tanggal 14 Februari mendatang.

(tika/gur)

Penulis : Khairiyah Sartika
Editor : Khairiyah Sartika