Hartawan Ini Tawarkan 1,4 Trilyun Bagi Pria yang Menikahi Putrinya

Khairiyah Sartika | 23 Januari 2014 | 19:26 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Seorang hartawan sekaligus pengusaha properti asal Hong Kong bernama Cecil Chao Sze-tsung siap membayar mahal agar putrinya, Gigi Chao menikah dan hidup bahagia.

Sang putri, Chao yang berusia 33 tahun diketahui sudah lama menjalin hubungan dengan sesama jenis. Ini yang menjadi pendorong sang ayah untuk mempertemukannya dengan seorang pria.

Sze-tsung rela memberikan AS$ 120 juta atau setara 1,4 trilyun kepada pria yang nanti menikahi putrinya.

Seperti dilansir Times, Kamis (23/1), tawaran sebelumnya pada harga AS$ 60 juta atau setara Rp. 730 milyar berhasil memancing ketertarikan 20.000 orang pria.

Sze-Tsung menyatakan, "Saya tak ingin ikut campur dengan kehidupan pribadi putri saya. Saya hanya ingin dia memiliki pernikahan dan anak-anak yang baik, juga menurunkan seluruh bisnis saya."

Upaya yang dilakukan sang ayah, membuat kekasih Chao selama 9 tahun bernama Sean Eav merasa kebingungan, demikian dilaporkan South China Morning Post. Chao juga telah berulang kali berusaha meminta sang ayah untuk berhenti melakukan ini. Namun, sepertinya perjuangan Sze-Tsung terus berlanjut dengan harga yang lebih fantastis.

Gigi Chao sendiri merupakan seorang aktivis LGBT (Lesbian, Gay, Bisexual and Transgender) yang sangat dikenal di Hong Kong. Ia juga tergabung sebagai anggota pencetus kelompok gay lokal setempat bernama Big Love Alliance.

(tika/yb)

Penulis : Khairiyah Sartika
Editor : Khairiyah Sartika