Tertimpa Pintu Hotel dan Dilarikan ke RS, Shahrukh Khan: Insya Allah Baik-baik Saja

Panditio Rayendra | 24 Januari 2014 | 16:28 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - MUSIBAH menimpa aktor Bollywood Shahrukh Khan.

Ayah tiga anak ini sedang syuting film Happy New Year, arahan sutradara Farah Khan. Pada Kamis (23/1), sekitar pukul 13.00 WIB waktu setempat, SRK syuting segmen adegan lagu film tersebut bersama Abhishek Bachchan, Deepika Padukone, dan Sonu Sood di ballroom hall. Tiba-tiba, sebuah pintu berukuran 3,6 X 1,8 meter jatuh menimpa SRK.

Menurut saksi mata, kejadian ini "melukai kepala dan bahu SRK. Dia terluka cukup dalam. Kami sempat memakai es batu untuk menghentikan pendarahan dan dia dilarikan ke rumah sakit Nanavati untuk perawatan lanjutan."

Juru bicara SRK meyakinkan bahwa aktor yang belum lama ini dianugerahi Entertainment of the Year dalam ajang Star Guild Awards, kondisinya baik-baik saja. "Dia terkena luka kecil dan sudah mendapat perawatan yang dibutuhkan. Dia baik-baik saja sekarang," ujar juru bicara seperti dikutip Times of India, Jumat (24/1).

SRK juga sempat mengumumkan kondisinya melalui Twitter. "Harus menjalani beberapa pemeriksaan dan insya Allah semua baik-baik saja. Mungkin ada beberapa luka. Akan kutunjukkan (luka ini) pada mereka, karena seperti orang bilang tidak ada luka untuk kebahagiaan," tulis akun @iamsrk, Kamis (23/1) malam.

(ray/yb)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor : Panditio Rayendra