Teen Wolf 3B: Teror Rubah yang Berubah Wujud Jadi Wanita Cantik

Panditio Rayendra | 24 Januari 2014 | 17:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - SETELAH sempat break, petualangan Scott McCall di Teen Wolf season 3 (Teen Wolf 3B) berlanjut.

Cerita 12 episode baru musim ketiga Teen Wolf mengambil masa tiga minggu setelah Scott (Tyler Posey), Stiles (Dylan O' Brien), dan Allison (Crystal Reed) menyelamatkan orangtua mereka dari Deroch, pembunuh yang melakukan ritual dengan tumbal manusia. Setelah mati suri demi menjalankan aksi penyelamatan orangtua mereka, tiga remaja ini justru membangkitkan kekuatan makhluk jahat. Kitsune, makhluk jahat tersebut, adalah tokoh mistis Jepang yang punya kekuatan berubah wujud dari rubah ke wanita cantik. Sosok ini ternyata bersembunyi di Beacon Hills.

Selain Kitsune, ada Sheriff Stilinski (Linden Ashby) yang menelusuri sejumlah kasus kejahatan lama dan menganalisa ulang apakah kasus-kasus tersebut disebabkan kekuatan supranatural.

Selain nuansa horor, Teen Wolf 3B juga diwarnai kisah cinta. Hubungan Scott dan Allison benar-benar berakhir, dan Scott menerima kenyataan mereka berdua tidak ditakdirkan bersama. 

"Scott dan Allison menjadi sahabat dekat. Bahkan menjadi satu tim yang solid. Bukan sekawanan werewolf, tapi tim yang terdiri dari Banshee (peri yang menggunakan teriakan atau suaranya untuk memberi peringatan akan terjadinya kematian tragis), pemburu, Stiles, dan beberapa werewolf. Jadi tim ini sangat dinamis," buka Tyler Posey dalam rilis yang diterima Bintang Online, Jumat (24/1).

Lalu, bagaimana dengan nasib percintaan Scott? "Scott adalah remaja normal yang pastinya akan jatuh cinta, dan di lanjutan kisah Teen Wolf musim ini, Scott akan punya hubungan asmara dengan satu atau mungkin beberapa cewek," cerita Tyler.

Kabar baiknya, Anda tak perlu repot-repot berburu DVD bajakan atau mengunduh secara ilegal, karena episode Teen Wolf 3B yang tayang di beTV, setiap Jumat pukul 21.10 WIB ini merupakan episode minggu yang sama dengan penayangan di Amerika Serikat.

(ray/yb)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor : Panditio Rayendra