Dikabarkan Sudah Menikah dengan Lyra Virna, Fadlan: "Terserah Orang Mau Ngomong Apa"

Yohanes Adi Pamungkas | 24 Januari 2014 | 18:04 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bercerai dengan Sisca Magdalena 2 tahun lalu, presenter sekaligus pemain sinetron ini dikabarkan sudah menikah dengan Lyra Virna. Benarkah.

Kepada Bintang, Fadlan terkesan menjawab diplomatis perihal kabar penikahannya dengan Lyra Virna. Bintang mendatangi studio di kawasan Bambu Apus, Jakarta Timur. Malam itu Fadlan syuting FTV. "Yuk kita ngobrol di luar saja, kebetulan lagi break," sapa Fadlan sembari merokok. 

Lama tak muncul di layar kaca, Fadlan mengatakan saat ini sibuk membintangi beberapa sinetron juga menjadi presenter program religi dan infotainment. "Memilih-milih program, sih enggak. Saya terima saja rezeki. Intinya, segala sesuatu baik dan kita bekerja mencari manfaat, enggak cuma uangnya," kata Fadlan. 

Bekerja sebagai pembawa acara infotainment misalnya, ia juga tak luput dari pemberitaan. Apalagi belum lama ini nama Fadlan justru menjadi buah bibir, mulai dari perceraian dengan sang mantan hingga kedekatannya dengan artis Lyra Virna. "Kalau orang mau menggosipkan saya, ya terserah saja. Kan pahalanya buat saya juga, jadi enggak apa-apa," kilah Fadlan yang berencana umrah tahun ini. 

(han/adm)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor : Yohanes Adi Pamungkas