Bagaimana Hubungan Fadlan dengan Ketiga Anaknya yang Tinggal Bersama Mantan Istri?

Yohanes Adi Pamungkas | 24 Januari 2014 | 18:14 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pascaperceraian, hubungan Fadlan dengan mantan istri dan ketiga buah hati mereka – Zidane, Mikail, Queency – tetap baik. 

Hak asuh anak yang jatuh ke tangan mantan istri tidak menghalangi Fadlan bertemu mereka. Fadlan sering rindu pada mereka. "Tiap hari saya pasti tanya mereka sedang apa, untuk mengingatkan beberapa hal," papar saudara kembar Fadli ini.

Beberapa hal yang diingatkan Fadlan kepada anak-anaknya menyangkut pendidikan agama seperti salat dan mengaji. Anak-anaknya yang sudah tumbuh besar, perlahan mulai bisa bertanggung jawab kepada diri sendiri. "Mereka rajin salat dan mengaji, sampai saya tes sudah sampai mana ilmu agama Islam mereka," lontarnya bangga. 

Sesibuk-sibuknya, sebisa mungkin ia menyisihkan waktu berlibur atau sekadar jalan-jalan bersama anak-anak. "Pokoknya sebisa mungkin saya ajak jalan-jalan, supaya tahu bapak mereka itu punya banyak waktu untuk mereka," imbuhnya.

Dalam obrolan, tampak Fadlan sangat bangga akan ketiga anaknya dari pernikahan dengan Sisca. Meskipun bakat mereka dalam bidang tertentu belum terendus, di kelas 1 SD, Queency telah mendapatkan kesempatan ikut seleksi beasiswa di sekolahnya. "Kebanggaan buat saya sebagai bapak, bahwa sudah mengikuti pelajaran di sekolah dengan baik," kata Fadlan tak menyembunyikan kebanggaannya. 
    
(han/adm)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor : Yohanes Adi Pamungkas