Cincin di Jari Fadlan dan Lyra Virna Pertanda Mereka Sudah Suami-Istri?

Yohanes Adi Pamungkas | 24 Januari 2014 | 19:08 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Seorang sumber yang enggan disebut namanya mengatakan, setelah bercerai dengan Sisca, Fadlan menikahi Lyra Virna yang juga sudah bercerai dengan Eric Scada. 

Raut wajah Fadlan sedikit berubah ketika ditanya soal statusnya yang kabarnya sudah tak lagi menduda lagi dengan memperistri Lyra. Sosok Fadlan yang terkenal sebagai pribadi yang tertutup mulai terlihat. "Soal itu nanti juga semua tahu. Insya Allah dengan sendirinya tahu," kelitnya dengan nada tegas.

Ia tidak peduli ucapan orang yang menyebutnya sudah menikah dengan Lyra. Urusan terkait Lyra menurut Fadlan adalah urusan pribadi. Ada beberapa hal yang boleh diketahui publik tentang dirinya, ada juga yang harus ia jaga rapat-rapat. "Jodoh dan maut semua Allah yang mengatur dan buat saya orang mau ngomong apa saja, terserah," katanya. "Jalan hidup, buat saya, ada yang ingin saya bagi kepada orang lain, ada juga yang tidak ingin saya bagi kepada orang lain," tambahnya. 

Tertutupnya sikap Fadlan ketika ditanya mengenai hubungannya dengan Lyra mengingatkan saat ia menjadi buruan media ketika perceraiannya diduga terkait dengan orang ketiga, tak lain Lyra. "Saya enggak menutup diri dari wartawan. Tapi saya enggak mau apa yang saya ucapkan jadi salah, lebih baik saya diam," kilah Fadlan. Diam menurut Fadlan bukan berarti tidak membela diri, tapi yakin dengan keputusannya menghadapi semua masalah itu. 

"Soal Lyra, nanti sajalah," tambahnya. Padahal, ia rajin memasang foto-foto mesranya dengan Lyra dalam akun Instagram miliknya, @fadlanmuhammad. Dari mulai foto bersama hingga foto bersama anak-anak mereka. Bahkan ada foto Fadlan dan Lyra, yang menampakkan jari tangan kanan Fadlan sudah dilingkari cincin emas. Apakah ini pertanda keduanya sudah menjadi suami-istri? 
    
(han/adm)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor : Yohanes Adi Pamungkas