Shandy Aulia Beberkan Kisah Asmaranya dalam Buku "Incomplete"

Supriyanto | 24 Januari 2014 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - SHANDY Aulia merilis sebuah buku biografi berjudul Incomplete.

Pada buku setebal 275 halaman itu Shandy mengisahkan perjalanan hidupnya, berbagi masalah pribadi dengan lugas dan mendalam.

"Incomplete" dipilih sebagai judul buku biografinya lantaran wanita yang menikah di usia 21 tahun itu masih merasa ada sesuatu yang belum lengkap dalam hidupnya.

"Kenapa judulnya Incomplete, karena kita kesulitan cari judul awalnya. Apa yang saya lewati semua, masih ada pembelajaran, saya masih jalani sampai saat ini. Tiap manusia itu masih ada hal yang ditunggu, yang diharapkan, itu yang ingin saya bagikan di buku ini," ungkap Shandy dalam jumpa pers di Kinokuniya Bookstore, Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (24/1).

Buku yang diterbitkan oleh Gramedia Pustaka Utama itu menceritakan semua pengalaman Shandy. Kisah percintaan hingga karirnya di dunia entertainment dituangkan secara detail.

Untuk menyusun buku biografinya, istri David Herbowo itu tak sendiri, dia dibantu co-writer bernama Riheam Junianti. Dimulai sejak Juni sampai Oktober 2013 lalu.

"Namanya buat satu buku itu enggak bisa cepat, butuh pemikiran yang matang, konsep yang matang juga. (Buku) ini sudah impian lama yang baru terwujud sekarang," kata Shandy.

(pri/gur)

Penulis : Supriyanto
Editor : Supriyanto