Kala Perampok Menuntut Tiket Konser JKT48 dan Minta Ibukota Negara Pindah ke Papua

Supriyanto | 24 Januari 2014 | 21:48 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - FILM eksyen komedi segar dan menghibur mulai tayang di bioskop Tanah Air.

Rumah produksi Falcone Pictures mempersembahkan sebuah film komedi yang dibintangi oleh para stand-up comedian atau comic berjudul "Comic 8".

Film yang dimainkan oleh para comic seperti Mongol Stres, Mudy Taylor, Ernest Prakasa, Bintang Timur, Babe Cabiita, Fico Fachriza, Arie Keriting dan Kemal itu akan mengocok perut anda selama sekitar 100 menit.

8 comic itu bersekutu untuk merampok sebuah bank dengan pistol, senjata otomatis dan granat. Mereka juga mempunyai banyak sandra untuk perlindungan.

Tanpa punya skill dan pengalaman, mereka nekat merampok bank karena desakan ekonomi.

Dalam aksinya merampok bank, komplotan Mongol cs harus berhadapan dengan polisi yang dipimpin oleh Nirina Zubir (AKP Bunga).

Namun dalam proses negosiasi, Nirina malah kebingungan mendengar permintaan perampok bank yang memiliki banyak sandra.

"Kami minta Ibukota negara republik Indonesia ini dikasih pindah ke Papua sana. Karena Papua sana pemandangannya indah, udaranya juga masih segar. Tidak seperti kamu punya Jakarta ini, macet, polusi juga banyak, kamu punya sungai kotor, banyak kucing mati," kata seorang perampok dengan logat Papua.

"Saya cuma minta tiket konser JKT48. Saya minta kursi paling depan," ucap perampok lain.

Satu per satu perampok itu menyebutkan tuntutan kepada polisi lewat pesawat telepon. Ada yang menuntut Jakarta bebas banjir dan macet karena kasihan kepada orangtuanya.

Ada juga yang minta pizza untuk mengatasi rasa lapar sekaligus memberi makan sandera. Tak ketinggalan pula aksi tembak-tembakan dengan ledakan bom.

Film komedi yang mulai tayang 23 Januari 2014 itu juga dimainkan oleh artis ternama seperti  Nikita Mirzani, Kiki Fatmala, Indro Warkop, Candil, Agus Kuncoro, Boy William, Jeremy Tety, Coboy Junior, Agung Hercules, dan Ence Bagus.

(pri/gur)

Penulis : Supriyanto
Editor : Supriyanto