Cerita Kevin Andrean Turunkan Berat Badan 7 Kilogram dalam Sebulan

Panditio Rayendra | 27 Januari 2014 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - NAMA Kevin Andrean langsung naik daun setelah dipercaya mendampingi Naysilla Mirdad dalam sinetron Sekar (2008).

Di sinetron produksi SinemArt tersebut, cowok kelahiran 31 Desember 1992 masih terlihat chubby dan imut. Namun ketika bertandang ke kantor tabloid Bintang baru-baru ini, tak terlihat lagi sosok Kevin yang chubby. Pipinya kini tirus, bentuk tubuhnya pun lebih atletis. Apa rahasianya?

"Saya menjalankan OCD (Obsessive Corbuzier's Diet) sekitar lima bulan terakhir," ungkap aktor yang bermain di film Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck ini. Kevin yang kenal dengan Deddy Corbuzier, sang pembuat metode diet, sempat berkonsultasi langsung sebelum menerapkan diet ini. Ia juga pernah menghadiri salah satu seminarnya.

"Sebulan pertama OCD, berat badan saya turun 7 kilogram. Bulan-bulan berikutnya, berat badan tidak turun. Tapi kadar lemak dalam tubuh turun, massa otot terbentuk," ceritanya antusias.

Tidak makan selama belasan jam, Kevin tak kesulitan beradaptasi. "Adaptasinya enggak berat. Mirip seperti puasa Ramadhan," pungkas pria yang kini kerap membintangi FTV untuk Trans TV ini.

(ray/ade)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor : Panditio Rayendra