Terinspirasi Pria Hidung Belang, 3 Kucing Rilis Single "Kucing Garong"

Administrator | 11 November 2013 | 16:23 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di tengah jadwal manggung yang cukup padat, trio dangdut 3 Kucing mencuri-curi waktu untuk menggarap single terbaru.

Hasilnya, grup sempalan Trio Macan yang sebelumnya eksis dengan lagu "Bosen Iwak Peyek" tersebut merilis lagu berjudul "Kucing Garong".

"Penggarapan kurang lebih satu bulan. Intinya, kami mau 3 Kucing ingin tetap berkarya, menjaga eksistensi di blantika musik Indonesia, khususnya dangdut. Semoga 'Kucing Garong' ini bikin 3 Kucing makin garang," kata Yenny Anggrainy kepada wartawan akhir pekan kemarin.

Single "Kucing Garong" dibuat berdasarkan pengalaman yang dialami oleh Yenny Anggrainy, Devi Fitria, dan Cindy Oliviera, tentang perilaku laki-laki hidung belang, yang memang biasa dijuluki kucing garong.

"Bukan pengalaman pribadi juga sebenarnya, tapi fakta di sekeliling kami, termasuk yang menerpa teman-teman kami. Lagu ini untuk mengingatkan para wanita supaya tidak makin banyak yang terperangkap jebakan laki-laki hidung belang," lanjut Yenny.

Dan ternyata bukan hanya pedangdut. Lelaki hidung belang juga bergentayangan, menghantui wanita-wanita dari berbagai latar belakang profesi.

"Penyanyi pop, model, bintang film, dan lainnya juga banyak banget yang jadi korban. Semua kalangan sudah tertembus dan jadi korban Kucing Garong," tuntasnya.

(ari/gur)

Penulis : Administrator
Editor : Administrator