Rayakan Usia 17 Tahun, The Groove Akan Luncurkan Biografi dan Album Terbaru

Administrator | 11 November 2013 | 10:58 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - GRUP band The Groove sempat mengalami pasang surut. Puncaknya, dari 2005 sampai 2010 mereka vakum, 2 personelnya, yakni Rieke Rooslan (vokal) dan Yuke (bass) sempat hengkang.

Kini, The Groove dengan personel, Reza (vokal), Deta (drum), Ari (gitar), Ali Akbar (piano), Tanto (keyboard) dan Rejos (perkusi), ditambah kembalinya Rieka Rooslan (vokal) dan Yuke (bass), akan merayakan hari jadi ke-17 pada tahun 2014 nanti.

Dalam kesempatan tersebut, grup musik beraliran pop jazz yang berdiri sejak 1997 silam itu akan konser reuni sekaligus meluncurkan album terbaru dan buku biografi.

"Kita ketemu 2010, dan 3 tahun ini kita ngeluarin single. Menjelang ultah ke 17 kita mencoba sesuatu, gimana sih The Groove mencapai sekarang," ungkap Reza saat ditemui di kawasan Senayan, Sabtu (9/11) lalu.

Di dalam buku tersebut akan diceritakan seluruh pengalaman The Groove di industri musik Tanah Air selama 17 tahun.

"Kita pengin bercerita pencapaian kita bukan sesuatu yang mudah. Kita berusaha effort, main di cafe sampai tabrakan, sehingga orang melihat ngeband itu gimana," lanjut Reza.

"Reuni ini sebagai wujud kita bersyukur, kesempatan ini enggak dua kali. Kalau enggak effort kayaknya sayang aja. Kita jalanin aja dengan energi yang lebih," Rejoz menambahkan.

Mudah-mudahan lancar. Amin.

(man/gur)

Penulis : Administrator
Editor : Administrator