Topp Dogg Sudah Banyak Mendapat Tawaran Manggung Internasional

Administrator | 12 November 2013 | 08:47 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - BOYBAND baru yang Topp Dogg digadang-gadang sebagai Super Junior versi hip hip dan memiliki jumlah personel 13 orang, rupanya mulai menemukan pasar yang dicari.

Panggilan manggung dari luar negeri berdatangan tak lama setelah mereka melakukan debut. Menurut agensi mereka, Stardom Entertainment, Topp Doog telah mendapat tawaran manggung di luar Korea, termasuk Brasil dan Singapura, dan saat ini mereka tengah mengatur jadwal penampilan tersebut.

Bahkan sebelum debut, mereka telah menerima tawaran dari Jepang untuk melakukan promosi di sana. Hingga saat ini prosesnya juga tengah berjalan dan digambarkan Stardom sebagai sangat memuaskan.  "Selain single Use Your Words lagu underground milik subunit mereka akan dirilis 11 November. Sedangkan Topp Dogg sendiri akan merilis single kedua akhir November ini," jelas Stardom seperti dilansir Soompi.

Memanfaatkan momentum yang ada, Topp Dogg juga berencana merilis mini album kedua mereka awal tahun depan. "Jadi saat ini sangat penting untuk mengaturnya agar kami bisa mengakomodasi penampilan mereka di luar negeri," tambah perwakilan Stardom. Saat ini Topp Dogg masih sibuk mempromosikan single perdana mereka, Use Your Words di berbagai acara televisi.

(hari/yb)

Penulis : Administrator
Editor : Administrator