Lea Michele Mulai Syuting Video Klip Perdana

Administrator | 18 November 2013 | 14:07 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - PENANTIAN Lea Michele memiliki single seniri akhirnya terwujud juga. Bintang serial komedi musikal Glee ini mulai syuting video klip single perdananya.

Namun ia tak menyimpan kebahagiaannya untuk diri sendiri, melainkan memberi sedikit cuplikan lokasi dan situasi syuting untuk dilihat para penggemarnya.

Michele juga mengungkapkan antusiasmenya melalui akun pribadinya di jejaring sosial Twitter dengan menuliskan, "SO EXCITED SHOOTING MY VERY FIRST MUSIC VIDEO TODAY FOR THE FIRST ALBUM SINGLE!" dengan menyertakan beberapa foto adegan video klip tersebut.

Aktris yang memerankan Rachel Berry di Glee ini memang belum menyebutkan judul single video yang sedang digarap serta tanggal peluncuran baik untuk video maupun albumnya, demikian dilansir E!Online, Senin (18/11).

Namun ia telah menjelaskan bahwa terdapat satu lagu berjudul "You're Mine" dalam album ini yang didedikasikan untuk mendiang kekasih, Cory Monteith.

"Lagu ini membuat saya begitu senang," jelasnya. "Ini membuat saya mengingat Cory. Ini milik kita. Ketika saya memikirkannya, saya memainkan ini."

Penasaran? Nantikan saja peluncuruan video klip, single dan album terbaru Lea Michele ini.

(tika/ade)  

Penulis : Administrator
Editor : Administrator