Sulit Mendekati Penggemar ABG, Sung Si Kyung Iri Pada CNBLUE

Administrator | 18 November 2013 | 14:34 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - TIDAK ada masalah dengan karier Sung Si Kyung. Tiket konsernya bisa terjual dalam hitungan menit, penghasilannya pun bisa jadi lebih banyak dari boyband masa kini.

Tapi tetap saja ada yang membuat iri idola dari Kyuhyun "Super Junior" ini. Sung Si Kyung mengekspresikan betapa irinya ia dengan popularitas Jung Yonghwa CNBLUE.

Semua kisah itu terbuka ketika Sung Si Kyung terlibat dalam acara "1 Night, 2 Days" stasiun televisi SBS. Sung Si Kyung menuju propinsi Gyeongsang. Seorang siswa sekolah Soo Hyun yang didekati Sung Si Kyung mengatakan ia penggemar berat Jung Yong Hwa dan B1A4. Mendengar hal itu Sung Si Kyung langsung menelepon Baro of B1A4. Sung Si Kyung bisa melihat betapa anak SMA bertingkah heboh dan berbeda ketika berhadapan dengan artis idola.

Dalam perjalanan ke Goseong, Sung Si Kyung juga mengontak idola Soo Hyun yang lain, Jung Yonghwa dari CNBLUE. "Kamu sangat tampan, sehingga membuat anak-anak sekolah bergetar," kata Sung Si Kyung pada Yonghwa dan kemudian memberi kesempatan si gadis berbicara pada idolanya.

Sung Si Kyung kemudian mengatakan betapa sulitnya mendapat perhatian gadis remaja kepada Jung Yonghwa. "Kamu harapan terakhir saya. Dia hanya berbicara tentang kamu. Kamu sungguh pria yang bisa menggugah wanita tua hingga anak muda. Saya harusnya lahir sebagai anggota CNBLUE," tukas Sung Si Kyung iri.

(hari/yb)

Penulis : Administrator
Editor : Administrator