Konser di Jakarta, Julio Iglesias Gandeng James Ingram dan Bunga Citra Lestari

Administrator | 19 November 2013 | 09:32 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - PENYANYI legendaris dunia asal Spanyol, Julio Iglesias, akan kembali menjumpai penggemarnya di Indonesia.

Rabu, 3 Desember 2013 pria kelahiran Madrid 70 tahun silam itu akan menggelar konser di Assembly Hall, Jakarta Convention Center (JCC).

Pelantun lagu "Crazy" itu pun mengungkapkan rasa bahagianya bisa kembali menginjakan kakinya ke Indonesia.

"Alangkah luar biasanya bisa kembali ke Jakarta, Indonesia," kata Julio lewat rekaman video yang diputar dalam jumpa pers di Dbar, Kemang, Jakarta Selatan, Senin (18/11).

"Saya selalu mencintai Jakarta karena istri pertama saya orang Jakarta dan istri kedua dari Filipina," tambah ayah penyanyi Enrique Iglesias itu.

Jakarta bukan sesuatu yang asing bagi Julio, karena dia pernah berkolaborasi dengan Andre Hehanusia untuk lagu "To All The Girls I’ve Loved" di tahun 90-an. Julio juga pernah duet dengan Anggun Cipta Sasmi untuk lagu "All of You".

Pada konser kali ini, salah satu penyanyi Indonesia yang mendapat kesempatan berduet dengan Julio adalah Bunga Citra Lestari atau BCL.

Tak hanya itu, penyanyi pop yang juga tak kalah terkenal asal Amerika, James Ingram juga akan tampil pada konser yang sama.

"Bisa dibilang luar biasa, jarang kita mendapatkan dua famous artis di malam yang sama, dari muda sampai tua, walau mereka sudah berumur, kita masih tahu mereka," ungkap Marissa Nasution yang didaulat sebagai spokeperson Adhitama Entertainment, promotor konser.

(pri/gur)

Penulis : Administrator
Editor : Administrator