Zico "Block B" Meminta Sasaeng Fans Berhenti Meneleponnya

Administrator | 19 November 2013 | 13:41 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - SASAENG fans atau fan berat yang nekad melakukan apa saja pada idolanya, rupanya masih terus menelan korban para artis.

Kali ini dirasakan langsung oleh Zico "Block B" yang baru kembali naik daun. Saking kesalnya pada sasaeng fans, Zico sampai melayangkan perasaan kesalnya via media sosial, minggu (17/11) lalu.

"Tolong hentikan telepon dan pesan jahil. Saya menerima lebih dari 15 kali telepon macam itu per hari, dan saya sudah mulai tertekan dengan hal itu. Jika kalian ingin mendengar suara saya, datang saja ke konser saya. Saya sudah lelah mem-blocking nomor telepon dan mengganti nomor telepon," protes Zico.

Sasaeng fans sering bertindak di luar batas. Belum lama ini Heechul "Super Junior" yang membahas hal itu di instagram. "Saya masih memiliki sasaeng fans yang mengikuti saya. Saya sedang bahagia akhir-akhir ini, tapi saya tak tahu apa harus senang atau merasa terganggu. Saya pikir saya lebih baik akhir-akhir ini,” tulis Heechul seperti dilansir Soompi.

Kejadian paling buruk menimpa Baekhyun "EXO" yang pesta pernikahan kakaknya dikacaukan para sasaeng fans. Bahkan ketika para personel meminta mereka pergi, situasi malah makin heboh.

(hari/ade)

Penulis : Administrator
Editor : Administrator