Seohyun "SNSD" Donasikan 1 Milyar Untuk Universitas Dongguk Talk

Administrator | 19 November 2013 | 17:43 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - UNIVERSITAS Dongguk merasa bangga mahasiswa jurusan teater tahun keempatnya, Seo Joo Hyun memberi beasiswa senilai 100 juta won atau sekitara 1 Milyar untuk mahasiswanya berprestasi.

Siapa Seo Joo Hyun? Ya, dia tak lain nama asli dari maknae grup idola SNSD, Seohyun, yang memang bersekolah di universitas Dongguk.

Selasa (19/11) ini, Seohyun memberikan donasinya langsung kepada Dewan Penasehat Universitas Dongguk, Kim Hui Ock.

Dewan Penasehat Kim Hui Ock mengatakan, Seohyun, yang berpartisipasi dalam tiap kelas dengan sikap yang amat baik, seorang mahasiswa selebriti, mendonasikan sejumlah uang untuk beberapa rekannya. "Semua warga Dongguk berterima kasih, dan mengharapkan ini jadi sesuatu yang baik," jelasnya.

Seohyun juga ikut bersuara. "Saya banyak belajar saat kuliah di Dongguk. Saya ingin menolong beberapa teman, yang terpaksa menghentikan mimpi mereka karena kondisi keuangan keluarga," jelas Seohyun seperti dilansir Soompi.

Professor Teater Shin Young Sup tak kalah bangga. "Seohyun tak seperti selebriti lain, sangat dekat dengan teman-temannya. Sejak tahun keduanya ia ingin memberikan sumbangan kepada teman yang mengalami masalah keuangan. Kami menyarankan ia untuk memberikan donasi saat mempersiapkan kelulusannya," jelas sang profesor.

Selama berkuliah Seohyun mengaku sangat terkesan dengan kelas bahasa Jepang. Apalagi ia harus mengikut seminar klasik. Meski sibuk dengan grupnya, Seohyun memperlihatkan kerja keras dan kebaikan hatinya dapat membawa dampak yang baik. Yang pasti banyak mahasiswa yang akan tertolong dengan beasiswa Seohyun.

(hari/yb)

Penulis : Administrator
Editor : Administrator