Tempat Pelarian Lea Michele Saat Kematian Cory Monteith

Administrator | 4 November 2013 | 13:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - MUNGKIN banyak yang tak mengetahui keberadaan Lea Michele saat menghadapai berita kematian sang kekasih, Cory Monteith.

Ternyata wanita pemeran Rachel Berry dalam serial komedi musikal Glee ini menginap dan menenangkan diri di kediaman salah satu aktris Hollywood, Kate Hudson.

Hudson sendiri merupakan rekan kerja Michele dan sempat membintangi Glee sebagai seorang guru tari bernama Cassandra July sekaligus mentor bagi tokoh Rachel Berry.

"Aku meneleponnya (Hudson) dan mengatakan 'aku tidak tahu harus kemana karena rumahku dikerumuni wartawan," jelas Lea kepada Elle seperti dilansir E!Online, Senin (4/11).

"Lalu dia bilang, "Kamu akan menginap di rumahku' tanpa beban. Tidak ada satupun yang tahu aku di sana . Mungkin saya tidak dapat berterima kasih dengannya sepenuhnya untuk apa yang telah dilakukan," jelasnya.

Dia tak hanya buka-bukaan tentang dukungan Hudson dan kebaikan hatinya menerima dirinya di rumahnya, namun cara dia melewati dan memulihkan diri dari semuanya.

"Selama hidup, aku tidak pernah membayangkan akan berada dalam posisi ini. Tapi karena aku sudah dalam posisi ini, ada pilihan untuk bangkit, dan inilah yang sedang aku lakukan. Aku tahu Cory pasti ingin sekali agar aku dapat memanfaatkan situasi ini dan menggunakannya untuk membantu orang lain," pungkasnya.

(tika/gur)

Penulis : Administrator
Editor : Administrator