Nicole "KARA" Berniat Kuliah Ke Amerika Jika Kontraknya Tak Diperpanjang Manajemen

Administrator | 21 November 2013 | 14:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - UPAYA Nicole "KARA" untuk bertahan di girlband KARA sepertinya makin tipis.

Kesepakatan yang belum didapat dengan menajemen DSP Media, sementara kontraknya akan berakhir Januari, membuat Nicole segera mengagendakan rencana pribadi. Gadis yang besar di Amerika ini memutuskan akan mengambil sekolah vokal dan tari di Amerika, guna menunjang penampilannya sebagai penyanyi solo. Nicole bahkan sudah menetapkan akan langsung berangkat bulan Februari.

Keputusan itu diambil Nicole karena kesepakatan dengan DSP Media belum juga didapat. Sementara DSP Media yang diwawancara OSEN bilang,"Kami tidak pernah mendiskusikan Nicole yang akan pergi ke Amerika Februari tahun depan. Jadi kami tidak tahu detail seituasinya. Kontrak Nicole akan berakhir akhir Januari dan dia akan tetap menjalaninya sampai saat terakhir," jelas perwakilan DSP Media seperti dilansir Allkpop.

Sebelumnya Sankei Sport memberitakan, kalau pertikaian antara Nicole dan DSP Media terjadi karena ada perbedaan opini. Sejak awal, Nicole menginginkan aktif sebagai penyanyi solo dan grup. Tapi kebijakan DSP Media tidak memperbolehkan aktivitas solo sementara masih berada didalam grup. Sepertinya kalau tak ada jalan tengah pihak paling dirugikan adalah Kamillia, penggemar KARA.

(hari/yb)

Penulis : Administrator
Editor : Administrator