Michael Bolton Tertarik Ikut Acara Musik Korea "Hidden Singer 2"

Administrator | 21 November 2013 | 15:24 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - INDUSTRI hiburan Korea masih terus menarik artis internasional untuk terlibat di dalamnya.

Michael Bolton, jadi salah satu yang sangat tertarik dengan dinamika industri hiburan Korea. Michael Bolton mengatakan tertarik dengan acara yang disiarkan stasiun televisi JTBC, "Hidden Singer 2.

Tim produksi acara tersebut Rabu (20/11) lalu, mengatakan mereka sudah menjadwalkan penampilan Michael Bolton untuk episode di bulan Desember. "Michael Bolton sudah lama tertarik dengan Hidden Singer 2'. Ia melihat keunikan format acara ini. Jika memungkinkan, ia ingin sekali tampil dalam acara ini. Memiliki bintang internasional seperti Michael Bolton dalam acara kami merupakan kejutan yang luar biasa untuk kami. Selama semuanya memungkinkan, tidak ada yang mustahil," jelas staf produksi.

Hidden Singer 2 merupakan acara hiburan yang menampilkan penyanyi ternama dan partisipan yang memiliki kemampuan bernyanyi dengan baik. Mereka akan bernyanyi dibalik tirai dan 100 auediens akan memilih siapa penyanyi yang sebenarnya.

Artis yang pernah tampil di acara ini antara lain Im Chang Jung, Shin Seung Hun, dan Jo Sung Mo. Michael Bolton merupakan penyanyi ballad yang memiliki unsur rock lembut. Sepanjang kariernya memiliki hits mendunia seperti "When A Man Loves A Woman", "How Am I Supposed to Live Without You", and "Missing You Now." Pasti banyak yang tak sabar menantikan penampilannya.

(hari/ade)

Penulis : Administrator
Editor : Administrator