Rencana Heboh IDP di Panggung SCTV Awards 2013

Administrator | 27 November 2013 | 09:56 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - PENYANYI Indah Dewi Pertiwi (IDP) kembali mendapat porsi panggung yang cukup besar di hajatan SCTV. Kali ini di SCTV Awards 2013.

Tak tanggung-tanggung, pelantun lagi "Hipnotis" itu akan tampil 15 menit nonstop, atau satu segmen penuh, pada acara yang akan digelar di Hall D JIExpo Kemayoran, Jakarta, 29 November 2013 itu.

IDP akan membawakan aksi panggung yang diberi tajuk "Kingdom of Indonesia". Tiga buah lagu akan dia bawakan, masing-masing dengan konsep yang berbeda.

Tiga tandu berukuran raksasa juga siap dia usung naik ke panggung. "Itu tandu raksasa setinggi pohon. Bisa berdiri di atas panggung. Tandunya berdiri bermeter-meter di atas panggung," urai IDP, dalam jumpa pers, di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta, Selasa (26/11).

Aksesoris yang bakal dikenakan perempuan asal Bogor, Jawa Barat, itu juga tak kalah heboh.

"Untuk waktu 15 menit tanpa berhenti itu aku pakai jubah lalu lagu ketiga aku pasang aksesoris di rambut. Beberapa detik aku lepas dan pakai jubah," papar IDP yang bakal diiringi oleh 50 penari.

Aransemen musik dan konsep artistik dari penampilan IDP kali ini digarap oleh "duet maut" Erwin Gutawa dan Jay Subiyakto.

(ari/ade)

Penulis : Administrator
Editor : Administrator