Korban Bully Kontestan K-Pop Star 3 Berkicau

Administrator | 27 November 2013 | 13:21 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - KRITIK dan permintaan masyarakat agar seorang kontestan K-Pop Star 3, Kim Eun Joo, dieliminasi karena dianggap sebagai tukang bully, masih berlanjut.

Bahkan seorang netizen yang tak ingin disebut identitasnya menceritakan betapa menyeramkannya kelakuan Kim Eun Joo.

Netizen berinisial "A" itu menceritakan kisah bullying yang dilakukan Kim Eun Jo dengan gamblang. Kim Eun Jo pernah dengan sengaja mengunyah kue dan kemudian melemparkan ke wajah seorang gadis. Kim Eun Jo juga menggunakan kekerasan, meminta uang dan barang pada orang lain. Hal itulah yang membuat Kim Eun Jo dikeluarkan dari sekolah. Sebelumnya menurut email yang dikirm "A" pada sebuah media, Kim Eun Joo selalu mengerahkan 20 orang temannya untuk mengeroyok seseorang yang tak disukainya.

Masih menurut "A", Kim Eun Joo juga meminum minuman keras, merokok, dan mengunggah foto saat sedang menyakiti diri sendiri. "Begitu banyak orang yang dibully Kim Eun Jo. Saya merasa marah gadis macam itu menerima pujian dan bahkan dibuatkan fancafe oleh pendukungnya. Memikirkan Kim Eun Jo tersenyum dan tampil di TV membuat saya tertawa sedih," jelas A.

Setelah semua menyeruak "A" dikontak sejumlah media, namun ia kemudian merasa ketakutan bakal diserang kelompok tertentu. "Tolong tetap sembunyikan identitas saya, apa yang saya tulis sungguh nyata bahkan lebih buruk," jelasnya. "A" menjelaskan dia memang tidak menjadi korban langsung, tapi merasakan efeknya secara tidak langsung.  

"Setiap kali saya melihat Kim Eun Joo, saya marah dan sangat sedih karena begitu banyak korban, tapi saya tidak bisa berbuat apa-apa. Begitu saya menulis ini seisi sekolah langsung heboh, dan saya mulai takut akan terluka," jelas "A".

Setelah "A", banyak korban Kim Eun Jo juga memposting cerita mereka. Salah satunya bilang, "saya menderita beberapa luka karena dia bully."

Kim Eun Jo disebut pernah sekolah di sebuah sekolah menengah "D" dan dikeluarkan, kemudian pindah ke sekolah tetangga. Pihak sekolah "D" mengatakan, "Memang benar Kim Eun Jo pernah bersekolah di sini dan pindah tahun lalu. Tapi tak bisa menyebut alasan kepindahannya karena itu merupakan informasi pribadi. Karena dia masih muda, saya harap kalian mengarahkannya menjadi lebih baik," pinta pihak sekolah.

Sementara staf produksi  "K-Pop Star 3" mengatakan,"Kami dalam proses menanyakan semua ini pada Kim Eun Joo. Karena dia masih sangat muda, kami sangat berhati-hati." Kita tunggu kabar selanjutnya.

(hari/yb)

Penulis : Administrator
Editor : Administrator