El Resmi Mendaftarkan Tinju Melawan Farhat Abbas ke PERTINA

Administrator | 28 November 2013 | 16:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - AHMAD Al Ghazali (Al) dan El Jalaludin Rumi (El), putera Ahmad Dhani serius menantang pengacara Farhat Abbas untuk adu jotos di atas ring tinju.

Kamis (28/11) siang ini, Al dan El secara resmi akan mendatangi PERTINA (Persatuan Tinju Amatir Indonesia) DKI Jakarta untuk mendaftarkan pertandingan tinju melawan Farhat Abbas.

"Hari ini saya bersama El, mendatangi Pertina. Untuk benar-benar menjalani sparing partner. Terkait ucapan El untuk mengajak saudara Farhat untuk berolahraga," ucap konsultan hukum Al dan El, pengacara Ramdan Alamsyah, di kantor Pengurus Daerah PERTINA DKI Jakarta, Senayan, Kamis (28/11). 

Sebelumnya, Ramdan adalah bersebrangan dengan keluarag Ahmad Dhani, sebagai pengacara korban kecelakaan maut yang menjadikan Dul,  adik Al-El, sebagai tersangka. Selain Ramdan, hadir pula menemani El pengacara Yanuar yang pernah mendampingi Dewi Perssik saat berseteru dengan Julia Perez.

Al dan El menantang Farhat Abbas untuk adu tinju lantaran kesal dengan ejekan yang dilakukan suami Nia Daniaty itu terhadap ayahnya, Ahmad Dhani.

Awalnya, Farhat menolak tantangan tersebut, namun akhirnya dia menerima. Pengacara Hotman Paris juga sudah menyiapkan hadiah Rp 250 juta untuk pemenang pada pertandingan antara Farhat dan Al atau El.

(pri/gur)

Penulis : Administrator
Editor : Administrator