Pernah Digosipkan Gay, Wang Lee Hom Umumkan Calon Istri

Panditio Rayendra | 27 November 2013 | 16:38 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - MUSISI Taiwan Wang Lee Hom jarang terbuka soal kehidupan pribadinya.

Malah, beberapa kali pria kelahiran Amerika Serikat ini dikabarkan pencinta sesama jenis. Tahun lalu, Lee Hom digosipkan pacaran dengan pianis pria asal China, Li Yundi. Kabar ini dibantah kedua belah pihak.

Tiba-tiba, Rabu (27/11) pagi Lee Hom melalui akun Weibo mengumumkan sosok wanita yang kini jadi kekasihnya. Ia juga menjelaskan secara panjang lebar di status Weibo-nya, seperti dilansir Asian Pop News berikut ini:

-Kalian (follower/penggemar) selalu bilang padaku di Weibo agar aku mencari Cinta Selamanya (Forever Love, judul single Lee Hom). Aku beruntung bertemu gadis, di mana kami bisa bergandengan tangan dan menghabiskan masa depan bersama.

-Karena dia tidak berasal dari industri hiburan, kalian tidak mengenalnya. Tapi aku harap kalian tidak mencoba mengorek tentang sosoknya dari sumber lain. Namanya Li Jing Lei, dia berusia 27 tahun. Dia sekarang mahasiswa peneliti di Universitas Columbia.

-Orangtuaku sangat menyukai dia. Aku harap kalian pun begitu.

Jarang bicara soal urusan asmara tiba-tiba bercerita panjang lebar di situs microblogging? Media Taiwan menduga Lee Hom telah siap mengakhiri masa lajang. Apalagi, Lee Hom juga menulis orangtuanya suka pada kekasihnya, seolah menandakan sudah dapat restu.

Lee Hom kini berusia 37 tahun. Artinya sang kekasih 10 tahun lebih muda dari pelantun Ni Bu Zai itu.

(ray/yb)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor : Panditio Rayendra