Manajer Mendiang Artis Choi Jin Shil Ditemukan Bunuh Diri

Administrator | 28 November 2013 | 17:38 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - KABAR sedih dari keluarga dan kerabat almarhum artis Choi Jin Shil masih berlanjut. Efek domino dari kejadian bunuh diri sang aktris, yang kemudian disusul adik laki-lakinya, kini berlanjut ke mantan manajer Choi Jin Shil.

Sang manajer yang diidentifikasi sebagai Park, ditemukan meninggal dunia di dalam kamar hotelnya, Rabu (27/11) lalu. Sang manajer diketahui masih sempat mengantar Choi Jin Shil di malam kematiannya. Hal tersebut membuat timbul pertanyaan seputar kematian Choi Jin Shil.

Keluarga Park mengatakan, sang manajer menggunakan obat anti depresi untuk melawan tekanan batinnya sejak kematian Choi Jin Shil. Saat ditemukan polisi di kamar hotelnya, di sekitar tubuh Park terdapat obat tidur, obat anti deperesi. Polisi membuat kesimpulan kematian Park disebabkan oleh bunuh diri.

Kematian manajer Choi Jin Shil menambah daftar kematian di sekeliling sang aktris. Choi Jin Shil meninggal dunia karena bunuh diri September 2008, disusul adiknya, aktor Choi Jin Young, yang juga memutuskan bunuh diri. Awal tahun ini eks suami Choi Jin Shil, mantan bintang bisbol Jo Sung Min, juga memutuskan bunuh diri di apartemennya.

Serial bunuh diri ini benar-benar membuat sedih banyak orang yang berharap siklus ini segera berhenti. Apalagi Choi Jin Shil meninggalkan dua anak yang masih membutuhkan perawatan orang dewasa di sekitarnya.

(hari/yb)

Penulis : Administrator
Editor : Administrator