Marcel Chandrawinata dan Deasy Priscilla Menikah Februari 2018 di Bali

Supriyanto | 1 Oktober 2017 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah tiga tahun berpacaran, Marcel Chandrawinata dan Deasy Priscilla akhirnya mantap untuk menikah. Marcel Chandrawinata mengungkapkan, pada Februari tahun depan ia akan menikahi Deasy Priscilla.

"Lima bulan lagi, doain aja yang terbaik," ujar Marcel Chandrawinata didampingi Deasy Priscilla di acara soft launching Geometric Series by Adelle Jewelry di Pondok Indah Mall 2, Jakarta Selatan, Sabtu (30/9)

Marcel Chandrawinata dan Deasy Priscilla akan melakukan pemberkatan nikah di Bali. Alasannya, di Pulau Dewata itu banyak lokasi yang sesuai dengan pernikahan impian mereka.

"Di Bali karena di situ tempat yang paling pas, kalau di Jakarta cuma sedikit. Kalau di Bali banyak option-nya, makanya kemarin pas di Bali sampai empat tempat kami cari, akhirnya pilih satu," kata Marcel Chandrawinata.

Soal konsep pesta pernikahan, adik kandung Nadine Chandrawinata itu mengusung natural tapi tetap elegan dan bergaya internasional. Mereka juga tak banyak menyebar undangan, hanya keluarga dan kerabat dekat.

"Ya garden party, white gitu saja. Enggak ada acara adat. Undang keluarga saja, ya ratusan ada," pungkas Marcel Chandrawinata.

Sebelumnya Marcel Chandrawinata dan Deasy Priscilla sudah menggelar lamaran pada Agustus lalu. Mereka juga sudah mempersiapkan foto prewedding di Bali beberapa waktu lalu.

(pri / bin)

Penulis : Supriyanto
Editor : Supriyanto