Apa Kata Adnan Khan dan Eisha Singh Tentang Cinta

Vallesca Souisa | 26 Juli 2019 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Serial India Ishq Subhanallah mengudara sejak 15 Juli dan ANTV pun menghadirkan dua pemeran utamanya ke Indonesia. Mereka adalah Adnan Khan (Kabeer) dan Eisha Singh (Zara), yang didatangkan sejak 22 Juli lalu.

Berperan sebagai suami-istri yang mulanya menikah bukan karena cinta, Adnan Khan dan Eisha Singh menjadi pasangan layar kaca favorit saat ini, karena dianggap mampu mengimplementasikan formula benci jadi cinta dalam kisah ini dengan apik.

Seperti biasa, fans pun jadi baper. Apalagi melihat kedekatan mereka di luar lokasi syuting. Adnan Khan dan Eisha Singh sangat kompak. They’re so cute! Mereka merasa sepadan dan cocok, serta punya pemahaman yang sama tentang cinta, lho!

Karakter yang mereka perankan, Kabeer dan Zara akhirnya bisa saling mencintai karena proses. Demikian Adnan Khan dan Eisha Singh percaya bahwa cinta akan tumbuh melalui proses. Mereka tidak percaya dengan cinta pada pandangan pertama.

“Saya enggak tahu, sih apa definisi cinta sebenarnya. Tapi saya rasa cinta pada pandangan pertama itu bukan cinta. Itu lebih kepada nafsu enggak, sih? Saya rasa, kalian harus saling mengenal, saling memahami satu sama lain, baru kalian bisa jatuh cinta,” ungkap Eisha Singh yang tahun ini baru berusia 20 tahun.

Adnan Khan menyetujuinya. Bagi aktor kelahiran Dubai ini, cinta seharusnya sesuatu yang tak lekang oleh waktu. “Bagaimana kau bisa mencintai seseorang yang baru kau temui? Apalagi menghabiskan sisa hidupmu dengannya?” ujar Adnan Khan.

Lalu Adnan Khan memberi contoh, bagaimana dulu waktu kali pertama bertemu Eisha Singh untuk produksi Ishq Subhanallah. “Pertama kali melihatnya, saya bisa bilang, tawanya mengagumkan. Dia punya mata yang indah. Tapi, untuk hidup bersama dengan orang yang sama, tanpa ada selingkuh, tanpa ada perpisahan, tanpa menyakitinya, butuh lebih dari itu, kalian butuh waktu untuk menemukan cinta,” bilang Adnan Khan. Maka Adnan Khan pun tak percaya akan cinta pada pandangan pertama.

(val / val)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait