Eisha Singh Merasa Nyaman Berada di Dekat Adnan Khan

Vallesca Souisa | 26 Juli 2019 | 18:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ishq Subhanallah salah satu serial India yang tayang di ANTV, sedang digandrungi pemirsa. Lagi-lagi penonton hanyut dengan perjalanan asmara Kabeer yang dimainkan Adnan Khan dan Zara yang diperankan Eisha Singh. Diceritakan, Kabeer dan Zara mulanya suka beradu argumen karena perbedaan pandangan, kemudian menjelma jadi cinta.

Chemistry keduanya terasa nyata, bahkan hingga di luar lokasi syuting. Penonton pun banyak mendoakan Adnan Khan dan Eisha Singh merajut kasih di dunia nyata. Well, Adnan Khan dan Eisha Singh memang mengaku tak kesulitan membangun chemistry di serial ini. Chemistry itu sudah ada di sana, begitu mereka bertemu untuk produksi serial ini.

“Dia (Eisha) aktris yang sangat natural. Kami enggak perlu membangun chemistry lagi,” ujar Adnan Khan. Chemistry itu ditegaskan oleh Eisha Singh, muncul begitu saja di antara dirinya dan Adnan Khan. Seperti dua orang teman lama yang bertemu lagi setelah sekian tahun tak bertemu.

“Aku rasa kami cocok, sepadan. Itu menurutku, sih. Sebagai seorang gadis, aku merasa nyaman saja berada di dekatnya. Karena dia orang yang sangat baik. Aku bisa melakukan apa saja, berekspresi sebebas-bebasnya ketika bersama dia. Aku merasa nyaman dengan Adnan,” ungkap Eisha Singh.

Kecocokan itu tak hanya terbangun sebagai sesama aktor, tetapi juga sebagai sahabat. Itulah mengapa Adnan Khan dan Eisha Singh begitu dekat di kehidupan nyata. Namun mereka memastikan, kedekatan itu hanya sebatas persahabatan. “Aku bukan kriteria dia (Eisha). Kalian dengar kan, Eisha tidak suka pria yang terlalu serius menghadapi hidup ini. Sementara aku pria yang sangat serius. Ha ha ha,” pungkas Adnan Khan.

(val/bin)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait