Mrunal Thakur Taklukkan Bollywood, Main Bareng Shahid Kapoor

Vallesca Souisa | 3 April 2020 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Buat kalian yang merindukan artis-artis India yang pernah ke Jakarta, ada kabar gembira, nih, dari pemeran Lonceng Cinta (ANTV, 2016-2017), Mrunal Thakur. Masih ingat kan pemeran Bulbul? Mrunal bertandang ke Jakarta beberapa kali, di tahun 2016 dan 2017. Serta sempat membintangi sinetron Indonesia; Tuyul dan Mbak Yul Reborn (2016, ANTV) dan Nagin (2017, ANTV). Ia salah satu aktris TV India yang berambisi mengikuti jejak Priyanka Chopra dan Deepika Padukone, tak hanya mampu menaklukkan Bollywood, tapi juga Hollywood.

Sangat ramah dan rendah hati, itulah impresi yang tertinggal tentang sosok Mrunal, saat beberapa kali Tabloidbintang.com sempat bertemu dengannya di tahun 2016 dan 2017. Ia sempat bercerita tentang antusiasnya beradu akting dengan idolanya Demi Moore, pada film kerja sama India-AS, Love Sonia, 2016 silam, yang diproduseri David Womark—produser Life of Pi. “itu seperti mimpi menjadi kenyataan. Aku tumbuh dengan film-filmnya, Striptease, Ghost. Dan kini aku berada di film yang sama dengannya. Ya, ada sedikit gugup, tapi lebih banyak antusias,” ungkap Mrunal kala itu.

Sejak Love Sonia, jalannya menuju Bollywood terbuka lebar. Mrunal langsung mendapat kesempatan beradu akting dengan Hrithik Roshan dalam film drama biografi Super 30 (2018), kemudian membintangi Bathla House (2019) bersama John Abraham. Tahun ini, si cantik Bulbul luar biasa antusias, dipercaya membintangi film Bollywood Jersey, bersama Shahid Kapoor. Dalam wawancaranya dengan portal hiburan, Film Fare, Mrunal mengungkapkan betapa dia cukup deg-degan bekerjasama dengan aktor sekelas Shahid.

“Mulanya aku agak cemas, apa aku bisa mengimbanginya? Karena pada awal produksi, kita harus mengambil waktu untuk mendalami karakter kan. Itu agak susah, mendalami karakter, dan membuatnya nyambung dengan karakter lain, dan kurasa itu terlihat di wajahku. Tetapi, untungnya, Shahid membuatku merasa nyaman,” bilang Mrunal, seperti dilansir Film Fare, 30 Maret lalu.

Shahid Kapoor adalah salah satu idola Bollywood dan berprestasi. Dalam film Padmaavat (2018), yang dibintangi bersama Ranveer Singh dan Deepika Padukone, Shahid memerankan Raja Rajput dan banyak menuai pujian. Aktingnya di film ini membuat dia dinominasikan sebagai aktor terbaik dalam beberapa ajang penghargaan bergengsi, bersaing dengan Ranveer Singh yang memerankan si sultan bengis Alauddin Khaliji. Dengan segudang prestasinya, di mata Mrunal, Shahid orang yang rendah hati. Ia mengerti kegugupan Mrunal, dan menenangkannya.

“Hey, tenang saja. Aku pun berjuang untuk mendalaminya (karakter). Semua akan menjadi lebih mudah, begitu kita masuk ke dalam karakter, menjalani kehidupannya dan menampilkannya di depan kamera,” begitu nasihat Shahid pada Mrunal.

Kata-kata ini mendorong semangat Mrunal, dan membuatnya jadi lebih mudah menjalani perannya di film Jersey. “Oh, dia (Shahid) orang yang menyenangkan. Dia tahu betul kapan waktunya relaks, dan kapan waktunya bekerja. Dia orangnya sangat fokus dan bertalenta. Aku sangat bahagia, bisa berbagi layar dengannya. Aku belajar banyak dari dia,” ungkap Mrunal Thakur. Ah, gimana para Bolly and Telly lovers? Kalian ikut bangga dong, dengan sepak terjang Mrunal Thakur?

(val)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait