Bintang Radha Krishna Sumedh Mudgalkar – Mallika Singh Terlibat Cinta Lokasi?

Vallesca Souisa | 9 Desember 2020 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Serial mitologi Radha Krishna yang tayang di ANTV sejak Oktober lalu, merupakan salah satu serial India paling diminati dan banyak penontonnya. Diproduksi Siddharth Kumar Tewary, serial yang berkisah tentang perjalanan Dewa Hindu Krishna dan Radha ini, diperankan oleh aktor–aktris yang masih muda, Sumedh Mudgalkar (24) dan Mallika Singh (20).

Diproduksi sejak 2018, serial ini membuat Sumedh dan Mallika menghabiskan sebagian besar waktu mereka di lokasi syuting. Kedua bintang ini pun mengaku, hampir lebih dari 13 jam setiap harinya menghabiskan waktu bersama, di depan maupun balik kamera. Tumbuh bersama, saling mendukung dalam berakting, kedekatan pun terjalin. Tak ayal, banyak yang mengatakan benih-benih asmara tumbuh di antara mereka. Penggemar pun banyak yang berharap, pasangan di layar kaca ini bisa merajut kasih di kehidupan nyata. Dugaan ini bukan tak beralasan. Menurut laporan kru, di lokasi syuting Sumedh dan Mallika memang tak pernah jauh. Mereka selalu berdekatan, selalu memanfaatkan waktu ‘break’ pengambilan gambar untuk saling berbincang atau melakukan hal menyenangkan bersama.

Kepada Times of India, Sumedh dan Mallika memberi klarifikasi soal isu yang beredar. Meski dekat dan memiliki ikatan, rupanya Sumedh dan Mallika memilih untuk tidak berpacaran. Bahkan, Sumedh meyakinkan ibunya, bahwa dia tidak mengencani Mallika. “Kami memerankan karakter utama, ya tentu saja, dari 5 adegan yang ada, 3 adegannya kami pasti hadir bersama. Dan memang ikatan di antara kami menguat secara alami di depan layar. Tetapi kami tidak berkencan,” ungkap Sumedh.

Mallika juga mengungkapkan hal senada. Bahwa syuting bersama selama 4 tahun memang tak dipungkiri, membuat mereka lekat satu dengan yang lain. Tetapi chemistry mereka tidak bergerak ke hubungan yang lebih intim. “Kami melakoni cinta abadi yang ikonis dari Radha dan Krishna. Dan kami sudah saling mengenal selama 4 tahun, ya tentu saja ada ikatan yang terbangun sepanjang waktu itu. Sumedh adalah sahabat baikku. Selain saya sedang konsentrasi pada pekerjaan saat ini, saya memang tidak mengencaninya atau pria lain saat ini,” terang Mallika.

Namun, baik Sumedh maupun Mallika bahagia karena penonton begitu hanyut dengan chemistry mereka, sehingga menginginkan mereka bersatu di dunia nyata. Begitu besarnya animo penggemar, hingga ibu Sumedh juga ikut menyangka benih-benih cinta memang tumbuh antara putranya dan Mallika. “Ibuku, yang tinggal di Pune, ikut bertanya-tanya tentang rumor ini, karena dia membacanya di koran, katanya ada affair di antara kami,” ucap Sumedh.

 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait