5 Fakta Menarik Bintang Radha Krishna Sumedh Mudgalkar

Vallesca Souisa | 22 Desember 2020 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sumedh Mudgalkar jadi pembicaraan hangat sejak memerankan karakter Krishna di serial mitologi Radha Krishna (ANTV). Di India pun namanya melesat berkat serial ini, yang ditayangkan sejak 2018. Perjalanannya hingga mencapai titik ini tak mudah. Banyak lika-liku yang dilalui. Ini dia beberapa fakta mengenai Sumedh Mudgalkar.

Lulusan Ekonomi
Sumedh Mudgalkar berasal dari Pune, India, dan lulusan Sarjana Ekonomi. Selain mengambil jurusan Ekonomi, Sumedh juga mengambil jurusan teknik. Kelahiran 2 November 1996 ini dikenal sebagai pemuda yang tekun dan smart.

Mengawali Karier Sebagai Penari
Sebelum dikenal sebagai aktor, Sumedh lebih dulu menekuni dunia tari. Ia mengawali kariernya sebagai penari profesional. Dia pernah tampil di acara pencarian bakat Dance India Dance, dan menembus final. Pernah dilabeli sebagai Beat King.

Sejak Kecil Suka Main Gitar
Diam-diam, Sumedh memiliki banyak talenta, lo. Enggak cuma pandai menari, bisa berakting, Sumedh juga senang bermain gitar dan dia memetik gitar layaknya seorang profesional. Dia belajar gitar sejak kecil, jadi bisa dibayangkan ya, gimana Sumedh menguasai petikan-petikan gitar.

Pernah Main Film Bareng Aktris Madhuri Dixit
Sumedh Mudgalkar juga membintangi beberapa film Marathi seperti Manjha, Ventilator, dan Bucket List bersama dengan Madhuri Dixit. Sebelum bisa memasuki layar lebar, ia berakting di serial debutnya Ashoka. Saat itu dia memuaskan penonton lewat peran antagonis Sushim Maurya. Secara bersamaan penonton dibuat membenci Sumedh lewat karakter ini sekaligus mencintainya.

Bergelimang Penghargaan di Usia 24 Tahun
Dari debutnya di Ashoka dan prestasinya di Radha Krishna, Sumedh meraih banyak penghargaan, untuk akting terbaik dan debut terbaik. Semua didapatnya di usia 23 tahun.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait