Cantik dan Populer, 3 Aktris Bollywood Ini Pernah Diperlakukan Kasar oleh Pasangan

Vallesca Souisa | 27 Desember 2020 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ladies, hati-hati memilih pasangan. Karena salah memilih pasangan, bisa membuat hati tersiksa sampai fisik kita tersiksa. Kekerasan terhadap perempuan masih mengintai hingga hari ini. Bahkan yang populer, idola dunia dan cantik saja bisa menjadi korban kekerasan. Dari pasangannya sendiri pula. Ini kisah 3 aktris papan atas Bollywood yang pernah dipukul dan menerima kekerasan dari pasangannya.

Aishwarya Rai Bachchan

Sebelum menikah dan membina keluarga yang tentram dengan Abhshek Bachchan, mantan Miss World, Aishwarya Rai Bachchan ternyata pernah menjalin hubungan yang kelam dan paling berat dalam hidupnya. Ini adalah ketika ia menjalin hubungan dengan aktor beken Bollywood, Salman Khan. Tak sangka ya, kalau melihat seklias pandang mereka adalah dua orang paling berpengaruh di Bollywood. Tapi ternyata tak seindah kelihatannya. Ternyata, Salman kerap memperlakukan Aishwarya dengan kasar. Kabarnya, Aishwarya pernah dipukul dan di dorong oleh pria bertubuh kekar ini. Bahkan di 2000 orangtua Aishwarya melaporkan Salman ke polisi karena menguntit, mengancam, dan mencoba masuk ke rumah Aishwarya secara paksa.

Karisma Kapoor

Karisma yang berasal dari keluarga paling dihormati di Bollywood ternyata juga pernah mendapat kekerasan dalam rumah tangga. Hal inilah yang menyebabkan Karisma dengan Sanjay Kapur bercerai.Kini, hak asuh anak-anak mereka ada di tangan Kharisma.

Kangana Ranaut 

Kangana Ranaut, aktris paling vokal di Bollywood yang sempat bicara banyak soal keadilan bagi kematian Sushant Sing Rajput ini ternyata pernah mengalami kekerasan saat menjalin hubungan dengan Aditya Pancholi di awal kariernya.

Kalau dipikir-pikir, dia cantik, punya talenta luar biasa, lalu bertemu dengan Aditya Pancholi. Siapa sangka, hubungan ini membuatnya tersiksa. Kangana pernah bercerita kepada wak media, kalau Aditya pernah memukulnya hingga berdarah. Duh, hati-hati ya ladies dalam memilih pasangan. Perhatikan karakter dan sikapnya, kalau dia memang membuat batin apalagi fisik tersiksa, lebih baik tinggalkan.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait