Jayashree Ramaiah Bunuh Diri: Saya Berjuang Melawan Depresi, Tapi Kalian Tak Percaya

Vallesca Souisa | 28 Januari 2021 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktris India Jayashree Ramaiah yang pernah populer lewat reality show Big Boss mati bunuh diri. Di bulan Juli 2020, aktris asal Kannada, India Selatan ini berusaha mengekspresikan keadaannya lewat sosial media. Jayashree didiagnosis mengalami depresi. Ia menuliskan kondisi mentalnya saat itu dengan gamblang di Facebook.

“Saya berhenti. Selamat tinggal pada dunia sialan penuh depresi ini,” begitu tulisnya, dilansir dari India.com.

Dalam sekejap status ini mengundang reaksi teman-temannya di industri hiburan. Karena teman-temannya pada menanyakan maksud status tersebut, Jayashree akhirnya menghapus status keputusasaannya.

Gara-gara status tersebut, banyak yang mengira Jayashree mencari perhatian dan publisitas. Banyak yang mengkritiknya, karena popularitasnya mulai meredup, ia berusaha mencari sensasi. Menghadapi celotehan-celotehan ini, Jayashree berusaha tetap kuat dan membuat postingan yang lain. “Saya berjuang melawan depresi, Tapi kalian tak mempercayainya,” tulisnya. 

Namun sama seperti postingan sebelumnya, setelah beberapa saat unggahan status ini juga dihapusnya.

Rekan aktornya, Adivithi Shetty mengatakan, bahwa kehidupan Jayshree telah lama bermasalah dan dia punya beberapa masalah dengan keluarga yang tak terselesaikan. Inilah yang mengganggu mental dan kejiwaannya. Jayashree terlalu sering dikecewasakan dan merasa sakit.

“Demi Tuhan, saya melakukan ini bukan untuk publisitas. Saya memerlukan pertolongan. Saya tidak mengharapkan uang. Saya hanya berharap, saya mati, karena saya tak sanggup lagi melawan rasa depresi ini. Secara keuangan saya baik-baik saja, tapi saya depresi. Apa gunanya?” ini adalah ungkapan hati Jayashree yang sempat diunggahnya di Facebook, 6 bulan lalu.

Pada Senin (25/1) Jayashree ditemukan tewas, di tempat seharusnya ia menenangkan diri, menjauhi rasa depresi.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait