Wawancara Terakhir Jayashree Ramaiah Sebelum Tewas: Ini Titik Terendah Hidup Saya

Vallesca Souisa | 29 Januari 2021 | 15:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktris Kannada, India Selatan atau Kollywood, Jayashree Ramaiah sepekan ini menjadi sorotan media. Jayashree yang pernah melejit lewat acara reality show Big Boss, ditemukan tak bernyawa di rumah tua, tempat dia direhabilitasi dari depresi. Kepolisian menduga kuat, Jayashree tewas bunuh diri.

Melihat ke belakang, enam bulan lalu, Jayashree banyak meninggalkan status dan catatan-catatan yang menggambarkan keputus asaannya. Bahkan tak segan-segan, ia menuliskan ingin mati. “Saya berhenti. Selamat tingga dunia yang sial dan penuh depresi ini,” begitu tulisnya di Facebook 6 bulan lalu.

Jayashree bahkan diketahui sempat mencukur habis rambutnya, hingga gundul, untuk berusaha menepis pikiran-pikiran negatif dalam kepalanya, yang mendorongnya ingin mengakhiri nyawa. Sang aktris sudah bergabung dalam pusat rehabilitasi untuk mengatasi rasa depresi, dan trauma yang mengganggu mentalnya.

Enam bulan lalu, Jayashree mengungkapkan sekelumit kegalauannya dalam wawancara bersama Bengalore Times, yang kemudian dikutip kembali oleh Times of India. “Ini adalah titik terendah dalam hidup saya. Saya tidak dapat menggambarkannya dengan kata-kata, apa yang terjadi dalam pikiran saya. Saya hanya sering berpikir, untuk mengakhiri hidup saya.”

Ada masalah rumah tangga, juga masalah keluarga yang berkecamuk dalam hidup Jayashree. Dikabarkan, suaminya selingkuh dan meninggalkannya. “Saya dihantui rasa kesepian, membuat saya rapuh. Sejak kecil saya telah melalui banyak masalah. Ini membuat saya tidak pernah bisa mempercayai orang,” ucap Jayashree kala itu.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait