Jayashree Ramaiah Cukur Rambut Hingga Gundul untuk Melawan Suara Negatif di Kepala

Vallesca Souisa | 30 Januari 2021 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktris TV asal India selatan, Jayashree Ramaiah, tewas di rumah tua, di Bengaluru, pada Senin (25/1). Kepolisian menduga kuat Jayashree meninggal karena bunuh diri. Ditemukan status-status yang mengindikasikan ia ingin mengakhiri hidupnya, berikut catatan harian enam bulan terakhir yang diwarnai kesedihan, keputusasaan.

Depresi berkepanjangan dialami Jayashree. Dari masalah keluarga, hingga perselingkuhan suami. “Saya dihantui rasa kesepian, membuat saya rapuh. Sejak kecil saya telah melalui banyak masalah. Ini membuat saya tidak pernah bisa mempercayai orang,” demikian ungkap Jayashree terkahir kali diwawancara oleh Bengalore Times. Tak hanya itu, disinyalir, masalah finansial juga termasuk di dalamnya, meski Jayashree sempat menepis melalui tulisannya. Ia menegaskan keuangannya baik-baik saja, tetapi dia terpuruk terlalu jauh dalam depresi. Dari kecil ia banyak menghadapi kekecewaan. Kini pun ia selalu merasa dikecewakan.

Tenggelam dalam kesedihan bertubi dan masalah-masalah yang tak terselesaikan, pikirannya semakin dihantui hal-hal negatif. “Saya tidak tahu apa yang terjadi dalam pikiran saya. Suara-suara untuk bunuh diri yang saya sering dengar.”

Suatu kali, di tahun lalu, Jayashree sampai memangkas rambutnya hingga gundul. Jayashree melakukan ini untuk membuang hal-hal negatif yang berkecamuk dalam kepalanya. “Saya terlalu depresi. Saya tidak tahu harus berbuat apalagi,” ucap Jayashree kepada sahabatnya sesame rekan di acara reality show India, Reshami, dilansir dari The Hans India.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait