4 Aktris Bollywood ini Pernah Dicap Pelakor di Masanya

Vallesca Souisa | 6 Februari 2021 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setiap hari berada di lokasi syuting selama berbulan-bulan, dan terkadang dituntut menyelami peran sebagai sepasang kekasih atau suami istri, tak heran aktor-aktris terlibat cinta lokasi. Kalau masih sama-sama lajang mungkin tak masalah. Tapi kalau salah satunya sudah punya pasangan, pastinya menimbulkan masalah.  Tak hanya antara aktor dan aktris, cinta lokasi juga bisa terjadi antara pemain dan sutradaranya, karena intensitas interaksi. 

Berikut ini, beberapa aktris Bollywood populer di masanya, yang tak disangka-sangka terlibat cinta lokasi dengan lawan main atau sutradara yang bekerja sama dengan mereka. Anda takkan menduganya. Siapa saja?  

Rani Mukerji

Rani Mukherjee hampir selalu terlihat anggun di layar kaca. Soal kehidupan percintaan, lawan main Shah Rukh Khan di Kuch Kuch Hota Hai ini cenderung tertutup. Ternyata bukan tanpa alasan. Rani, pernah dianggap orang ketiga dalam rumah tangga produser juga sutradara Aditya Chopra. Diketahui, Rani selalu jadi andalan Aditya Chopra. Kolaborasi keduanya banyak menghasilkan film hits sepanjang zaman. Mereka sering menghabiskan waktu bersama. Keduanya memang dekat, hingga membuat publik berspekulasi perceraian Aditya dan Payal Khanna pada 2009 dikarenakan kehadiran Rani. Rani dan Aditya menikah pada 2015 di Italia, keduanya sudah dikarunia seorang putri, Adira Chopra. 

Sridevi

Almarhum Sridevi salah satu Diva Bollywood  di era 60-an hingga 90an. Terakhir sosoknya pun masih mewarnai layar lebar di tahun 2018. Dari dulu,  kehidupan pribadinya selalu jadi sorotan. Dari pernikahan rahasianya dengan Mithun Chakraborty, hingga skandalnya dengan produser dan sutradara Boney Kapoor--suaminya kemudian. 

Sridevi pernah tinggal di rumah keluarga Kapoor. Di sinilah kedekatannya dengan tuan rumah, Boney Kapoor bermula. Dari dekat karena kerjaan, lama-lama mengarah ke hubungan terlarang. Istri Boney, Mona Kapoor kabarnya tak mau dicerai hingga di hari ia meninggal. Pada tahun 1996 Sridevi menikahi Boney Kapoor dan dikaruniai dua anak, Janhvi Kapoor dan Khushi Kapoor yang mengikuti jejak sang ibu menjadi aktris. 

Lara Dutta

Miss Universe Lara Dutta mungkin tak pernah cinta lokasi dengan sesama rekan aktornya.Tetapi kepopulerannya di awal tahun 2000 itu mengantarnya pada sebuah cara dan perkenalan dengan pemain tenis India Mahesh Bhupati yang sudah beristri. Di tahun 2008, Lara dikabarkan dekat dengan Mahesh. Tahun 2009, Mahesh menceraikan istrinya Shvetha Jaishankar. Tahun 2011 Mahesh melamar Lara di Paris. Jika omongan mantan istri Mahesh, Shvetha bisa dipercaya, maka Lara adalah alasan dibalik pecahnya rumah tangga mereka. 

Hema Malini 

Hema Malini adalah salah aktris senior Bollywood yang sukses di layar sinema hindi era 1980-an. Kini ia duduk di kursi parlemen India. Top di masanya, Hema Malini seringkali dipasangkan dengan aktor Dharmendra, menjadi kekasih. Saking kuatnya chemistry Hema dan Dharmendra, meraka didapuk menjadi pasangan impian di layar kaca yang menghasilkan 28 film sukses. Dari jatuh cinta di depan kamera, lama-lama Dharmendra tak kuasa juga, jatuh cinta benaran dengan Hema. Sayangnya, saat itu Dharmendra masih menikah dengan aktris Prakash Kaur. Status itu  tak menghalanginya. Dharmendra malah pindah agama dan diam-diam menikahi Hema, karena Prakash menolak menceraikannya. 


 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait