Rekan Sushant Singh Rajput, Aktor Sandeep Nahar Ikut Tewas Gantung Diri

Vallesca Souisa | 16 Februari 2021 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor Bollywood Sandeep Nahar, rekan mendiang Sushant Sing Rajput di film MS Dhoni: The Untold Story mengikuti jejak Sushant, bunuh diri, setelah mengunggah catatan bunuh dirinya melalui video di facebook. 

“Aktor Sandeep Nahar, meninggal karena bunuh diri di kediamannya di Mumbai, area Goregain,” kutip kantor berita ANI dari keterangan polisi. Sang aktor ditemukan tergantung di langit-langit rumahya. Sandeep sempat dibawa ke rumah salit, di sana lah ia dinyatakan telah tewas. prof

Dalam videonya, yang diunggah ke facebook pada Senin (15/2), ia bicara tentang profesi dan masalah personal, salah satunya tentang pernikahannya yang bermasalah.

Dalam video tersebut, bahkan ia menyebut keterangan ini adalah catatan terakhirnya sebelum menghabisi nyawa. Dalam kata-kata terakhirnya, Sandeep mengungkapkan kalau istrinya tidak patut disalahkan atas tindakan ini. Sandeep dan Sushant Singh Rajput, bermain bersama dalam film MS Dhoni: The Untold Story tahun 2016.  Sushant Singh Rajput tewas gantung diri di rumahnya, pada Juni 2020. DIketahui, yang mendorongnya berbuat nekat antara lain karena depresi dan pengaruh obat-obatan.

(val)
 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait