Gaurav Chopra Pemeran Rathore Uttaran Ungkap Pernikahan Rahasianya

Vallesca Souisa | 7 Maret 2021 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Layar Uttaran memperkenalkan kita pada sosok Rathore, pria yang mampu mengubah sifat jelek Tapasya dengan cintanya. Tokoh pria ini diperankan oleh Gaurav Chopra, yang kisah cintanya sendiri sempat jadi sorotan. 

Gaurav, pernah menjalin kasih dengan bintang Naagin, Mouni Roy. Dua bintang yang terkenal ini selalu dikuntit media ke mana pun mereka bergerak. Sayangnya, hubungan mereka tak bertahan lama. Sejak kisah percintaannya dengan Mouni Roy, Gaurav seolah menyimpan kehidupan cintanya rapat-rapat dari media. 

Baru pada 14 Februari 2018, bertepatan dengan hari kasih sayang, dunia hiburan geger, karena tersebar tiba-tiba di dunia maya tersebar foto Gaurav menikah dengan seorang wanita. Wajahnya tidak familiar, dia bukan seorang artis. Kabar ini mengejutkan banyak orang, sekaligus bikin kepo. Siapa, sih wanita yang dinikahi Gaurav? 

Setahun kemudia, pada 2019, Gaurav baru bicara tentang pernikahannya, yang sengaja tidak disiarkan ke media, kecuali keluarga dan rekan-rekan terdekatnya kala itu. Kepada Hindustan Times, Gaurav untuk kali pertama memperkenalkan istrinya, Hitisha. Pada akhirnya, pilihan Gaurav jatuh pada wanita biasa, bukan artis, yang dikenalnya lewat keluarga besar. “Hitisha seorang wanita yang baik dan memesona. Dunia hiburan baru baginya, dia belum terbiasa dengan publisitas, saya hanya melindunginya dari hingar bingar dunia hiburan. Itulah alasan saya tidak mengekspos-nya. Saya hanya ingin melindunginya. Bukan menutup-nutupi pernikahan saya,” ungkap Gaurav. 

Tidak semua orang mengerti bagaimana rasanya menjadi pasangan seorang publik figur. Bahkan ketika dia berusaha melindungi istrinya, Gaurav dibilang melakukan pernikahan diam-diam. “Terkadang orang membuat saya merasa tidak enak. Seolah saya, mengkhianati mereka. Ada beberapa orang menangis melihat foto pernikahan kami. Saya hanya bisa katakan, saya melakukan hal yang normal, menikah. Tapi saya tetap orang yang sama,” kata Gaurav. 

Setelah beberapa kali gagal menjalin cinta dengan rekan artisnya, Gaurav menerima perjodohan keluarga. Dia diperkenalkan pada Hitisha. Mencoba saling mengenal beberapa bulan dan memutuskan untuk melangkah, membangun rumah tangga. “Sejak saya mengenal Hitisha dan memutuskan menikahinya, saya memilih lebih tertutup saja. Biarlah kehidupan pernikahan jadi ranah keluarga saja,” demikian Gaurav menjelaskan. 
 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait