Bukan Hubungan Terlarang, Ini Alasan Gaurav Chopra Uttaran Sembunyikan Istrinya

Vallesca Souisa | 9 Maret 2021 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Uttaran mempertemukan kita dengan sosok Rathore, pria yang akhirnya mampu mengubah sifat jelek Tapasya dengan ketulusan cintanya. Tokoh ini diperankan oleh Gaurav Chopra, yang kehidupan asmaranya setelah menikah sempat ditutup rapat. 

files/large/gaurav-chopra-pose2.jpg

Tadinya sebenarnya Gaurav cukup terbuka. Ia pernah mengencanni bintang Naagin, Mouni Roy. Gaurav dan Mouni selalu jadi sorotan media. Hubungan mereka pun kandas. Sejak saat itulan, seolah Gaurav lebih memilih tak mengumbar kehidupan pribadinya. 

Lama bungkam soal kehidupan pribadinya, Gaurav mengejutkan publik, setelah tahun 2019 buka suara kalau dirinya sudah menikah dengan seorang gadis biasa bernama Hitisha pada 14 Februari 2018. Hitisha bukan artis, dia wanita biasa, sederhana yang diperkenalkan keluarga padanya. Sampai menikahi Hitisha, Gaurav memang sengaja tidak menjadikan hubungan mereka sebagai konsumsi publik. Ini alasannya. 

“Saya tidak berusaha menyembunyikan kebenaran. Saya hanya membuat hubungan kami jadi privasi kami saja. Orang yang saya cintai patut dihargai, apalagi dia pusat kehidupan saya sekarang,” ungkap Gaurav. 

Pilihannya ini dilakukan juga berdasarkan pengalaman di masa lalu, dari hubungan-hubungan Gaurav sebelumnya dengan wanita yang rata-rata seprofesi dengannnya, aktris. “Saya belajar dari hubungan-hubungan yang lalu. Orang selalu saja membanding-bandingkan wanita yang pernah bersama saya. Ini tidak adil buat mereka, juga buat saya. Belum lagi selalu dibesar-besarkan, berlebihan. Contohnya, saya pernah pacaran dua tahun dengan seorang aktris, lalu kami putus. Tapi media terus mengkaitkan aktris tersebut dengan saya, selama 5 tahun. Hitisha tidak berasal dari industri ini. Kasihan dia, kalau dibanding-bandingkan dengan siapa saja, dipertanyakan, dihakimi,” terang Gaurav. 

Jadi Gaurav merasa lebih baik tidak usah menggembar-gemborkan soal kehidupan pernikahannya dengan Hitisha. “Kalian cukup tahu, kalau dia wanita yang cantik, berpendidikan,” ujarnya. 
 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait