So Sweet, Pemeran Rathore Uttaran Gaurav Chopra Menikah di Hari Valentine, Begini Kisahnya

Vallesca Souisa | 9 Maret 2021 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selain Veer (Nandisih Sandhu), tokoh Rathore di serial Uttaran, akhir-akhir ini mencuri perhatian. Pasalnya tokoh inilah yang berhasil mengubah Tapasya menjadi pribadi yang baik dengan ketulusan hatinya. 

Rathore diperankan oleh Gaurav Chopra, aktor TV yang sukses menembus layar Bollywood hingga main bareng Leonardo Di Caprio di Hollywood. Di kehidupan nyatanya, Gaurav memilih menikah dengan wanita yang bukan artis, pilihan keluarga, Hishita. Tak banyak diketahui publik, Gaurav melangsungkan pernikahan secara tertutup pada 2018 lalu, tepat di hari kasih sayang, 14 Februari. “Kurasa ini tanggal yang mudah diingat. Semua orang mengingatnya. Saya tidak mungkin melupakannya,” ungkap Gaurav tentang pemilihan tanggal pernikahannya. 

files/large/gaurav-chopra-marriage.jpg

Layaknya pernikahan tradisional India, prosesinya lumayan panjang. Bisa sampai 3 hari. Dari pre-wedding, wedding, hingga pasca wedding. “Bermula dari upacara Mehendi, dalam momen ini ibu berdansa denganku. Sementara tangan Hishita diukir. Orang tua saya sangat bahagia. Hari itu saya melihat ayah seperti lima tahun lebih muda. Dia sangat bahagia,” kenang Gaurav, dilansir dari Bollywood Shaadis, 2019 silam. 

Pernikahan ini diakui Gaurav sepenuhnya ditentukan oleh orang tua. Hishita pun diperkenalkan padanya dari orang tua. “Ibuku sakit di tahun 2017. Saya mengurus dia, dan di saat itu dia mengatakan, punya permintaan. Dia ingin saya menikah secepatnya, dan dia ingin melihat kami menikah secara tradisional. Saya sepenuhnya mengabulkan permintaan ibu. Dan saya bersyukur, saya menemukan wanita yang tepat untuk dinikahi,” bilang Gaurav.  Saat ini, Gaurav dan Hishita hidup dalam pernikahan yang bahagia. 
 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait