Kesengsem, Deepika Padukone Cium Leonardo Di Caprio di Sini ...

Vallesca Souisa | 23 Mei 2021 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nggak cuma rakyat jelata aja kok yang ngefans sampai baper. Ternyata artis populer pun bisa ngefans sama artis lainnya, bahkan sama-sama artis internasional. Contohnya, Deepika Padukone, ladies. Siapa yang nggak kenal sama Deepika Padukone? Cantik, populer, dambaan banyak pria. 

Tapi ternyata Deepika ini punya idola sewaktu remaja dan tergila-gila banget sama aktor ini. Dia adalah bintang Titanic, Leonardo Di Caprio. Dalam sebuah wawancara dengan media, Deepika mengatakan kalau dia dan adik perempuannya Anisha punya poster besar Leonardo Di Caprio di kamar. 

Nggak cuma satu poster. Ada beberapa poster pendukung lainnya yang menghiasi kamar Deepika dan adiknya ini. Seperti dilansir dari Vogue India, setiap malam sebelum tidur mereka melakukan sesuatu dengan poster Mas Leonaro. 

“Adikku Anisha dan saya sekamar. Kami  suka duduk di sofa di kamar kami, main, mengobrol di sana. Dan di kamar kami juga ada beberapa poster Leonardo Di Capori di dinding. Setiap malam, sebelum tidur kami suka mencium posternya, hahaha,” kenang Deepika. Wah, sebegitunya ternyata Mbak Deepika.
 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait