Ayahnya Selingkuh dengan Sridevi, Arjun Kapoor Cerita Kepahitan yang Dirasa

Vallesca Souisa | 24 Mei 2021 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Arjun Kapoor, yang saat ini filmnya tengah tayang di Netflix, Sardar Ka Grandson, baru-baru ini bicara tentang gimana hubungannya dengan sang ayah, produser dan sutradara India Boney Kapoor berubah, sejak ayahnya selingkuh dan menikah dengan Sridevi. 

“Cinta memang rumit,” ujar Arjun Kapoor. 

Melihat ibunya tersakiti dan akhirnya bercerai dari ayahnya, bukan sesuatu yang mudah. Lalu mengetahui menikah lagi dengan Sridevi, Arjun mengaku butuh waktu sampai ia bisa memahami dan berkompromi dengan situasi ini. “Mulanya tidak oke, tidak ada yan baik-baik saja,” ungkap Arjun, dilansir dari The Indian Express. 

“Saya  tidak bisa bilang saya baik-baik saja dengan apa yang dilakukan ayah saya. Sebagai anak kecil saat itu, saya merasa tertekan. Saya tidak bisa bilang, hal-hal semacam ini terjadi dalam rumah tangga. Saya selalu berpikir, kenapa ini terjadi? Baru setelah dewasa, saya melihat, sebagai orang dewasa, kita berurusan dengan hubungan yang berliku, saya baru mulai mengerti,” papar Arjun. 

Perselingkuhan Boney Kapoor dengan Sridevi pernah menjadi buah bibir di masanya. Boney menjalin hubungan terlarang ini kala masih menikah dengan Mouna Shouri. “Beban yang dibawa ibu saya berat. Tapi dia bisa move on. Hingga dia bisa mengatakan pada saya, kalau saya harus ada di sisi ayah, apapun rintangan yang dihadapi. Apa yang dilakukannya adalah pilihan, pilihan ayah saya adalah jatuh cinta lagi. Cinta itu rumit, komplex. Cinta tidak melulu bicara tentang jatuh cinta yang manis. Kadang cinta terasa pahit,” ungkap Arjun Kapoor. 

Ibu kandung Arjun meninggal pada 2012 silam. Dari Sridevi, Boney Kapoor mendapat dua putri cantik, Janhvi dan Kushi Kapoor. Sekarang, hubungan Arjun dan Boney sudah normal seperti biasa, demikian hubungan Arjun dengan kedua adik tirinya Janhvi dan Kushi juga baik. 
 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait