Istri Hamil, Ini yang Dilakukan Shaheer Sheikh di Rumah

Vallesca Souisa | 28 Juni 2021 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Shaheer Sheikh mematahkan hati banyak penggemar wanitanya, saat mengumumkan dirinya menikah dengan Ruchika Kapoor—Vice President Balaji Telefilms pada 20 November silam di catatan sipil. 

Masih banyak yang tak percaya kalau Shaheer Sheikh menikahi Ruchika Kapoor. Bulan demi bulan berlalu, rumah tangga berjalan pun, masih banyak penggemar yang tak bisa move on. Menganggap pernikahan ini rekayasa. Sampai beberapa bulan lalu, terdengar kabar Ruchika Kapoor telah mengandung, penggemar masih tak memercayai pernikahan mereka. 

Minggu (27/6), Shahher Sheikh akhirnya  mengunggah fotonya bersama Ruchika beserta keluarga. Dalam foto keluarga ini, terlihat Ruchika yang berdiri di samping Shaheer, perutnya membuncit. Ia tak seramping foto-fotonya terdahulu. Ini menjawab keraguan netizen ya, kalau Ruchika memang sudah hamil. 

Foto ini diambil, selepas Shaheer merampungkan syuting serial Kuch Rang Pyar Ke Aise Bhi 3. Kembali berkumpul bersama keluarga dan menikmati sedikit waktu di rumah, apa yanng dilakukan Shaheer Sheikh sembari menemani sang istri yang tengah mengandung? 

Mengintip Instagram Stories Shaheer Sheikh, Senin (28/6), Shaheer tampaknya sedang menikmati bercocok tanam. Seperti kita tahu sejak pandemi, bertanam menjadi kegiatan favorit banyak orang. Shaheer sendiri selama masa pandemi gelombang I di India, memang gemar merawat tanaman. “Ini adalah kesempatan kita menikmati hal-hal kecil dalam hidup kita. Saya menghabiskan waktu saya memasak, membersihkan rumah, merawat tanaman-tanaman saya, bermeditasi, dan melakukan yoga,” begitu ungkap Shaheer Sheikh beberapa bulan lalu. 

Shaheer membagikan foto-foto tanamannya dengan keterangan jenis dan perkembangannya, dalam stories di hari Senin ini, “Palma, hampir 3 bulan. # bersabar,” tulisnya. Pada slide selanjutnya, ia memperlihatkan jenis tanaman lainnya, Pomogranate. “Sekitar 70 hari.” Slide selanjutnya, menunjukkan benih avokad, yang baru tumbuh. “Bersabar, benih avokad mulai tumbuh. Ini sudah 3 bulan.”


Bertanam membutuhkan ketelatenan dan kesabaran. Perhatian yang penuh, layaknya membesarkan anak. 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait