Ruchika Kapoor Perlihatkan Perut yang Membesar, Shaheer Sheikh Segera Jadi Ayah

Vallesca Souisa | 24 Juli 2021 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar bahwa Ruchika Kapoor tengah mengandung anak pertamanya dengan Shaheer Sheikh, bukanlah isapan jempol belaka. Meski tak ingin memperlihatkan kepada khalayak luas soal kehamilan anak pertama, pasangan yang menikah November 2020, mulai mengunggah foto-foto yang menunjukkan perut Ruchika Kapoor kian membesar. 

Seperti belum lama ini, melalui instagram storiesnya, Ruchika mengunggah fotonya sedang bersantai. Mengenakan baju renang, di bawah percikan sinar matahari. Satu tangan Ruchika megelus perutnya dan dapat terlihat baby bumps. Perutnya sudah agak besar. 

Ia tak menuliskan keterangan apapun. Tapi perut buncitnya sudah berbicara. 
Shaheer Sheikh sendiri tidak banyak update mengenai kehamilan pertama istrinya. Ia memilih untuk posting promo serial barunya daripada update kehidupan pribadi.

Ketika mengunggah foto perayaan Idul Adha pun, Shaheer dan Ruchikaa tidak menyinggung soal kehamilan. Tampaknya mereka benar-benar ingin soal anak dijauhkan dari media sosial. Ini sudah menjadi prinsip Shaheer, yang memang tak pernah suka kehidupan pribadinya jadi konsumsi publik. 
 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait