Arjun Kapoor Ungkap Kebiasaan Aneh Janhvi Kapoor, Suka Asal Mandi Dimana Saja

Vallesca Souisa | 4 Agustus 2021 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Arjun Kapoor baru-baru ini merilis sebuah video dimana dia memandu sebuah Talk show, “Bak Bak WIth Baba”. Dalam acara bincang-bincang ini, ia mengobrol dengan keluarga juga rekan-rekannya.

Lewat kisah antar keluarga, ataupun kisah dari rekan-rekannya, ia berharap dapat berbagi hal baru dengan audiens tentang apapun di kehidupan ini, yang menarik. "Ini adalah sesi obrolan informal yang menyenangkan, menawan, dengan keluarga, teman, dan kolega saya tentang kesukaan dan minat mereka. Semua orang di industri ini tahu bahwa saya adalah orang yang suka mengobrol. Saya dapat berbicara tentang apa pun di bawah sinar matahari,” ungkapnya.

Dalam edisi perdana talkshownya, Arjun mengundang Janhvi Kapoor, saudara beda ibu, sebagai bintang tamu. Dalam salah satu pembicaraaannya dengan Janhvi, Arjun mengatakan ia merasa aneh, melihat Janhvi kok bisa mandi dimana saja. 
“Dia berkeliaran dengan koper dan mandi dimana saja di dunia. Saya tidak tahu apakah saya seharusnya mengatakan ini, tetapi ini adalah hal yang sangat aneh," katanya.

Janhvi menanggapinya dengan mengatakan, "Apakah Anda memiliki kamar mandi di rumah Anda? Saya akan ke sana untuk mandi." Perbincangan yang cukup seru antara kakak beradik ini, di acara “Bak Bak With Baba.” Janhvi adalah adalah putri dari pernikahan kedua  Boney Kapoor (ayah Arjun) dengan diva Bollywood, mediang Sridevi. Sementara Arjun adalah putra pertama dari pernikahan Boney Kapoor dengan Mouny Shourie.


 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait