Ditemukan 2 Kembaran Aishwarya Rai Bachchan, Seorang Selebgram dan Aktris!

Vallesca Souisa | 18 Agustus 2021 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebuah mitos yang mengatakan, setiap orang punya 7 kembaran yang tersebar di dunia. Mitos atau bukan, sih? Percaya enggak percaya, tapi memang ada saja kemiripan seseorang dengan orang lainnya. Contohnya, seleb. Ada saja orang biasa yang punya kemiripan dengan artis idola.

Seperti yang lagi viral di dunia maya, ditemukan seorang wanita yang sangat mirip dengan aktris Bollywood Aishwarya Rai Bachchan. Namanya Aashita Rathore, dan tampaknya dia sekarang ini jadi buah bibir karena dianggap mirip Aishwarya oleh netizen.

Akun Instagram Aashita pun langsung diserbu netizen. Dalam sekejap followers-nya jadi puluhan ribu. Sampai artikel ini diturunkan, jumlah followers-nya tercatat 28 ribu.

Isi instagramnya rata-rata reels di mana ia lip-sync lagu-lagu India dari soundtrack film-film Bollywood hits. Atau memperagakan dialog dari film-film tertentu. Sontak, Aashita langsung terpampang di media-media India, seperti India Times, Indian Express. Bola matanya yang besar dan warnanya yang kebiruan memang tak bisa disangkal, mirip dengan ciri khas mata Aishwarya Rai.

Ini sebenarnya bukan kali pertama, ada sosok muncul yang dibilang mirip Aishwarya Rai. Kalau bollymania ingat, ada juga aktris TV (Tellywood), bintang serial Bahu Begum yang punya kemiripan dengan Aishwarya yakni, Samiksha Jaiswal. Dia juga memiliki mata bulat besar bak Aishwarya. Samiksha pernah datang ke Indonesia pada Februari 2020 lalu, saat promo serialnya yang mengudara di ANTV.

Coba lihat Samiksha Jaiswal ini, ada kemiripannya. Pun Samiksha mengaku, banyak orang mengatakan demikian. Tapi dengan rendah hati, gadis ini suka mengelak, “Aku anak ibuku, jadi seharusnya aku mirip ibuku,” ujarnya. Gimana menurutmu, ladies mana lebih mirip dengan Aishwarya? Aashita atau Samiksha?

 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait