Potret Baby Shower Ruchika Kapoor dan Shaheer Sheikh,  Sebentar Lagi Baby Sheikh Hadir

Vallesca Souisa | 24 Agustus 2021 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Shaheer Sheikh dan istrinya Ruchika Kapoor dalam hitungan bulan akan menyambut kelahiran anak pertama mereka. Baru-baru ini, Shaheer dan Ruchika menggelar acara 7 bulanan. Kalau di Indonesia namanya Mitoni atau tingkeban. Istilah internasionalnya, baby shower.

Acara baby shower ini dikemas manis, dalam balutan warna pink dan ungu. Ada tulisan “Baby Sheikh” di dinding, disertai dengan lampu keunguan. Video dan foto-foto dari acara baby shower ini pun sudah tersebar di jagat maya. 

Dalam salah satu video yang beredar, tampak Ruchika duduk di sebuah kursi dengan sebuah kue tart berwarna di hadapannya. Dia memotong kue tersebut dan memberikannya kepada Shaheer. Balon-balon berwarna-warni diletakkan di belakang mereka. Suasana baby shower tampak manis dan romantis. Pasangan ini kemudian berpose untuk beberapa pengambilan gambar. 

Dan akhirnya setelah berbulan-bulan membatasi diri untuk tak berkomentar soal kehamilan ini, Shaheer Sheikh dan Ruchika Kapoor akhirnya memberikan pernyataan resminya, kalau mereka memang tengah menantikan kehadiran anak pertama mereka, baby Sheikh. Perut Ruchika juga sudah terlihat besar. Mau berkelit bagaimana lagi?

Entah, bagaimana dengan penggemar-penggemar Shaheer Sheikh di Indonesia, nih. Sudah bisa menerima belum kalau Shaheer memang sudah berumah tangga dan sebentar lagi akan punya anak.

Sembari menanti kelahiran bayinya, saat ini Shaheer cukup produktif dan padat jadwalnya. Shaheer sedang mempersiapkan penampilannya di serial Pavitra Rishtra 2. Ia menggantikan peran mendiang Sushant Singh Rajput di serial ini.

“Mulanya ragu menerimanya. Ini warisan Sushant Singh. Tapi akhirnya saya memutuskan mencobanya, melakukan yang terbaik yang saya bisa, dan selebihnya menyerahkannya kepada Tuhan,” ungkap Shaheer. 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait