Ciuman Pertama Jeh Ali Khan Putra Kedua Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan

Vallesca Souisa | 25 Agustus 2021 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Putra bungsu Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan, Jehangir Ali Khan atau disapa Jeh (6 bulan) merayakan hari Raksha Bandhan pertamanya, Senin (23/8) lalu. Raksha Bandhan adalah perayaan atau festival populer di India untuk mengikat tali kasih dan persaudaraan antara kakak adik maupun persahabatan antara laki-laki dan perempuan yang sangat dekat. 

Dirayakan setiap bulan Agustus, Raksha memiliki makna perlindungan dan bandhan ikatan. Setiap tahun, umumnya setiap adik perempuan di penjuru India berkunjung ke kediaman kakak laki-laki. Para adik perempuan ini mengikatkan gelang tali yang disebut rakhi ke pergelangan tangan kakak laki-laki, sebagai lambang perlindungan, cinta, kesejahteraan, dan kebahagiaan. 

Nah, pada Senin lalu, Inaaya sepupu dari Taimur Ali Khan dan Jeh Ali Khan yang masih berusia 4 tahun ini datang ke kediaman Taimur dan Ali untuk merayakan Raksha Bandhan. Perayaan di rumah Saif dan Kareena ini langsung menjadi sorotan media. Apalagi melihat kelucuan anak-anak seleb ini merayakan Rakhi atau Raksha Bandhan. 

Inaaya terlihat mengenakan gaun biru, sementara si kecil Jeh mengenakan pakaian bernuansa kuning. Inaaya—putri Soha Ali Khan dan Kuna Kemmu—memegang wajah Jeh dengan gemas dan mencium bibirnya. Terlihat sekilas, tangan membantu memegang baby Jeh dari belakang, menahannya agar tak terjatuh. Momen ini diabadikan dan diunggah di Instagran Soha Ali Khan, dan kemudian tersebar di dunia maya. Soha menuliskan keterangan di bawah foto tersebut, “Rakhi pertama,” disertai emoji hati. Foto yang menangkap momen manis dan lucu ini segera mendapat pujian dari netizen dan banyak emoji hati. 

Keluarga Saif dan Kareena Kapoor merayakan Raksha Bandhan agak telat tahun ini. Raksha Bandhan tahun ini, jatuh di hari Minggu (22/8). Festival ini diramaikan oleh para seleb. Mereka  banyak mengunggah momen Rakhi mereka bersama kakak dan adik, juga sahabat di media sosial. 

Saif dan keluarga baru merayakannya di hari Senin karena baru saja pulang dari berlibur di Maldives sekaligus merayakan ulang tahunnya di sana bersama Kareena dan anak-anak. 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait