Foto Mendiang Sushant Singh Rajput di Facebook Diganti, Fans Ngamuk

Vallesca Souisa | 25 Agustus 2021 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sudah setahun lebih aktor Sushant Singh Rajput meninggal dunia. Caranya menghabisinya nyawa dengan gantung diri, menjadi pembicaraan berkepanjangan, hingga diangkat ke layar lebar. Pun hingga hari ini, kendati ia sudah tidak ada di tengah-tengah kita, sosoknya masih kuat dan masih memiliki penggemar setia. 

Beberapa hari lalu, foto profil Sushant Singh Rajput di laman depan aku facebooknya berubah. Fotonya diubah dengan latar belakang laut, menggunakan kemeja dengan beberapa kancing bagian atas dibuka, hingga memperlihatkan dadanya. Ia tampak mengenakan kaca mata hitam. Sontak perubahan foto profil ini membuat penggemar heboh. Penggemar ngamuk, menganggap perubahan yang dilakukan, tidak menghormati almarhum. 

“Apa-apaan ini? Dan siapa yang mengatur akun Sushant,” tulis warganet. “Ini adalah update paling tersedih, tolong jangan dirusak akun Sushant,” ungkap netizen lainnya. “Siapa yang ubah aku Sushant dan membuat emosi kami para penggemarnya,” kata orang lainnya lagi. 

Entah siapa yang telah mengubah akun profil laman facebooknya. Meski berhari-hari banjir emosi para penggemar, fotonya di Facebook tetap seperti itu. Adalah foto Sushant dengan kancing kemeja terbuka, mengenakan kacamata hitam, berlatar laut. Protes keras penggemar tak membuat profil laman depan Facebook-nya berubah. Komentar keras netizen, bukti bahwa meski secara fisik sang aktor telah tiada, karyanya, perjalanannya tetap hidup tinggal di hati para penggemar. 

Hingga hari ini, kasus kematian Sushant Singh masih menjadi misteri. Diketahui, ayah Sushant pernah melaporkan kekasih Sushant, Rhea Chakraborty yang dituding mendorong anaknya jadi depresi dan bunuh diri. Sang ayah juga menuduh Rhea telah menguras tabungan putranya untuk keperluannya sendiri. Rhea juga dituduh menjerumuskan Sushant ke dalam pengaruh obat-obatan. 

Rhea membantah semua tuduhan tersebut. Rhea sempat dipenjara selama satu bulan, tapi kemudian dibebaskan dengan jaminan. 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait